◼◻◼◻◼◻
Pacebook itu adalah sosial media yang lagi boomong di korea.
Elisa pun tahu dan di Indonesia pun Pacebook juga terkenal tapi Elisa bahkan nggak pernah buat karena nggak begitu seru juga.
Biasanya Elisa Main anstragam atau Yutube, wkwkwk Follower Elisa sudah 3 jt tapi Elisa juga jarang aktif di Ag, Elisa biasanya sering nonton Yt nontonin masakan, games, atau story telling sih.
Dan sekarang ada kasus tentang park tae joon dan Lee Hyun do, yang menantang Shin dae hoon.
Elisa sekarang lagi sibuk sama Bisnis Diamondnya, selama tiga bulan belakangan ini bisnisnya sudah meranah ke Bisnis itu dan Bisnisnya mengalami peningkatan yang cepat.
“Ya, Halo Oh baik- Sekala menajemannya di New York dulu, dua bulan lagi baru akan kota uji coba di negera korea” Ucap Elisa di telepon.
“...”
“Kak Dewa jangan ngadi - ngadi, aku tahu kaka bisa, kalau begitu aku tutup ya, aku masih di sekolah”
“...”
“Oke, Bye kak!”
Elisa memutup Teleponnya, Ya sebenarnya Kak Dewa adalah Asisten sekaligus Manajer dari semua perusahaan Elisa, Kak Dewa juga sangat percaya Elisa dan keduanya saling mempercayai satu sama lain.
Elisa telah masuk ke jajaran Pembisnis muda yang sangat sukses bahkan sudah masuk ke daftar orang terkaya, Abangnya dan Papahnya pun begitu.
Keluarga Dawson sudah terkenal di kalangan pembisnis dunia.
Maka dari itu Elisa agak sibuk dan jadi jarang main Games sama Jay dan Zin atau belajar bareng sama Seok, Atau bicarain Bisnis, kosmetik, dan Makan sama Soojung, Mijin, dan Youle.
.
.
.Setelah pulang sekolah Elisa lagi sama Mijin mereka berdua nonton Film horor makanya Elisa nggak ikut pergi sama si Trio Galah.
“El- tumben nggak ikut Zin dan yang lain - lain?” Tanya Mijin nengok ke Elisa.
Elisa menggeleng “Malas ah- mereka nyari gegara mulu aku kan anak baik - baik dan solehah” Jawab Elisa sambil nyedot susu ultramen.
Mijin nampakin wajah nggak percaya tapi yaudahlah pasrah aja.
“Anjirr setannya keluar!”
“El- Takut ihh-”Mereka berdua akhirnya berpelukan, Mijin bahkan nutupin matanya dengan rambut panjang Elisa.
Setelah nonton, Elisa lagi scrool tok - tok dan Mijin lagi scrool Pacebook.
Sampai Mijin tiba - tiba narik pelan baju Elisa, Elisa pun nengok “Hah? Ngapa dah Mij-?” Tanya Elisa bingung.
“L-Lihat nih!” Seru Mijin.
Elisa melihat ke layar hape milik Mijin yang menampilkan wajah Seok tampan dengan klarifikasi.
Seok malah dapat like dan follower banyak padahal cuman aploud begituan doang.
“Ck, ck, ck. Good looking memang :v” Cibir Elisa, Tapi dalam hati muji Seok karena bisa dapet like dan follower sebanyak itu.
Taejoon yang mengunggah juga malah di maki - maki di pacebook, karena itu namanya nggak bisa pulih lagi.
Shin dae hoon tetap mendapatkan popularitasnya kembali, Ya begitulah media sosial.
Caper adalah jalan ninja banyak orang buat jadi populer.
Ofc, pasangan prenzone sekolah ini tetap romantis apalagi si Zin yang tangannya patah dan minta di suapin.
“Dih- itu tangan pasti udah sembuh” Julid Elisa ke Zin.
“Hmmm, ini kan gara2 kau Lawson, jadi belikan aku chiki dong” Suruh Zin, Elisa yang mau smack down Zin gajadi karena apa?
Zin malah memperlihatkan tangannya “Anak anj-” gerutu Elisa, Namun Elisa Tetep ke kantin buat beli chiki buat Zin.
Dan Hyun do mulai belajar untuk nggak membuli yang lemah, contohnya dengan dia mulai meminjamkan Baju OR nya buat Jiho.
To be contiuned-
KAMU SEDANG MEMBACA
Fated || Lookism X Indo OC.
Fanfiction"Satu dua ikan hiu melayang, I love you sayang" Gombalan dari gadis Indonesia bernama Elisa, wanita yang terlihat polos - polos kawai namun aslinya tukang gombal, bar bar, dan senggol dikit bacok. Elisa di pindahin sama Maknya yang udah nggak tahan...