Karena hari ini saya ultah, saya up deh!
Jangan lupa vote dan komen!
Selalu Update Jumat dan Sabtu!◼◻◼◻◼◻
Kamp pelatihan? Elisa sih bingung apa mungkin ini Study tour, tapi pas Mijin dateng, mijin nggak pakai seragam melainkan baju bebas.
Jadi Elisa juga pakai baju casual aja.
Sesampainya di sekolah udah banyak murid, begitu juga dengan kelas Elisa yang sudah ramai.
"Wah itu Elisa, sangat - sangat Cantik sekali dengan baju casual dan fashionable banget!"
Elisa datang dengan koper kecil dan tas gemblok yang juga kecil berwarna putih.
"Oh Hyungseok, kesini" Ucap Elisa melambaikan tangan, teman2 yang lai langsung melihat Seok.
Seok memakai baju pemberian Jay dan sepatu pemberian Elisa.
Saat masuk ke dalam bis Elisa langsung nyambar bangku paling belakang dan duduk, Saat lihat Seok malah duduk di depan Elisa dan yang lain nyuruh Seok duduk di belakang.
"Lah? Jay dimana?" Tanya Elisa.
Elisa nyari jay, dan ketemu ada lagi duduk sama pa walas , Elisa langsung narik Jay ke bangkunya. "Jay mau duduk denganku?" Tanya Elisa, Jay menengok melihat Elisa.
Jay sedikit tersenyum dan mengangguk.
"Nah duduk barengku ya!" Ucap Elisa, Jay duduk di pojok dekat jendela sedangkan Elisa di pinggir.
Elisa dan yang lain langsung main, Saat main Mijin kalah namun Zin yang terdeteksi bucin sejak dini dengan mijin mana mungkin mau nampar tangan mulus milik mijin
Alhasil cuman di tepuk "Jancok kau dasar bucin!" Seru Elisa sambil nabok punggung Zin.
"Lawson sakit sial- sini kau!" Setu Zin, Elisa memakai Seok sebagai tameng dari gebukan nya Zin.
"Seok lindungi aku!" Ucap Elisa berada di belakang Seok.
Seok dengan sigap malah nggak sengaja nabok tangan Zin yang berakhir tangan Zin merah mantap.
"Uwah maaf zin!"
"Brengsek!"
Akhirnya kami main lagi.
"Hahaha!!" tawa mereka.
Sangat ramai di bus kelas Fashion tentunya.
.
.
.Saat sampai di Rest area kami semua pun turun seperti biasa, Mijin dan Youle akan selalu narik Elisa.
Zin udah di depan mainan Tinju, saat meninju kekutannya berada di skor 892, tapi Hongjay juga ada dan mencoba Skornya 903.
Hongjay yang lihat Elisa langsung sumringah, dan merasa keren karena dilihatin Elisa.
Padahal Elisa lagi ngelihatin Buwung puyuh di langit belakang Hongjay, dan berbinar saat itu buwung lagi ngumpulin cacing.
Mereka berdua malah jadi bertanding, Seok dan Vasko juga ikutan dan tentunya Permainan itu di menangkan Seok dan Vasko.
.
.
.Mereka sampai di kamp pelatihan, sangat melelahkan tapi juga menyenangkan.
“Hoammm! Ngantuk banget hik-” Elisa bergumam karena masih ngantuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fated || Lookism X Indo OC.
Fanfiction"Satu dua ikan hiu melayang, I love you sayang" Gombalan dari gadis Indonesia bernama Elisa, wanita yang terlihat polos - polos kawai namun aslinya tukang gombal, bar bar, dan senggol dikit bacok. Elisa di pindahin sama Maknya yang udah nggak tahan...