044. Rekening Palsu

767 148 7
                                    

◼◻◼◻◼◻

Beberapa hari ini untungnya sekolah adem ayem nggak ada yang mintain nomer telpon ataupun ada yang gelud.

Alhasil Elisa senang banget punya kehidupan sekolah Normal, kayak sebelum Seok masuk sekolah jaewon.

'Entah kenapa Seok seperti Karakter utama. masalah selalu datang kepadanya' Batin Elisa sambil makan eskrim sama Mijin.

Haneul membagikan Foto - foto waktu mereka darmawisata, Elisa ngambil satu.

“Zin mukamu kocak” Ucap Elisa komporin Zin.

“Hah?! Dilihat dari mana pun wajahku tampan tak ada kocaknya Lawson!” Seru Zin.

“Wkwkw Canda elah, Zin ganteng kan Mijin?” Tanya Elisa, Mijin yang ditanyain wajahnya sedikit memerah.

“Tidak tahu... Ini dibagikan saja cepat!” Elak Mijin

Di dalam Foto itu ada Vasko yang komuk karena lagi main komedi putar 'Lucu banget' Batin Elisa.

“Ayo ke kantin gece... Nanti keburu habis makanannya!” Seru Elisa mau segera ngibrit keluar.

“Tunggu anak syaiton hei!” Seru Zin narik kerah Elisa.

“Hek, Lepwasin, Mau mwembwunuhkwu yw?!”

“Mana ada bodoh” Akhirnya Zin lepasin.

Seok dibelakang ngajak Jiho, Elisa yang melihat itu juga tersenyum ke Jiho, Namun sepertinya Jiho sedang galau merana? Entah karena apa.

Dua hari berlalu Jiho asik sama Handphonenya, Padahal Elisa udah ngajak, tapi Jiho menolaknya.

“Hei, Jiho kau tak sedang bermain Toto lagi kan?” Tanya Elisa menatap Jiho dengan curiga.

“Tidak, Tidak... Aku hanya sedang chatting dengan teman Smpku” Jawab Jiho cepat.

“Yosh... Baiklah... Nanti sore mau main warnet denganku?” Tanya Elisa lagi.

Jiho menggeleng “Aku akan ke tempat temanku” Jawab Jiho.

“Hmmm okedeh... Kalau begitu aku ke kantin dulu ya... Mau nitip?” Tanya Elisa ke Jiho, dan dibalas tolakan lagi.

Ke esokannya ada tiga laki - laki yang mendatangi Jiho bilang kalau dia menipu mereka dengan iklan Handphone.

Elisa yang baru datang sambil minum susu vanila bingung, Jiho dengan gaya telunjuknya.

Elisa yang baru datang sambil minum susu vanila bingung, Jiho dengan gaya telunjuknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka pun pergi.

.
.
.

Sepulang sekolah Elisa sama Zin mau main warnet, mereka berdua emang biasa main Warnet.

Fated || Lookism X Indo OC.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang