◼◻◼◻◼◻
“Presdir Young Minjang kau memaksanya melakukan pemotretan tanpa busana dengan Kontrak palsu aku tak bisa lagi melihatmu menjalankan perusahaan dengan cara berbahaya seperti ini, Sebagai 30% pemegang saham tahukah kamu seberapa besar turunnya harga saham kalau berita ini keluar? ” Tanya Pak Chairman.
“Lalu bagaimana dengan 30% sahamku kalau aku tetap memercayakannnya padamu?” Tanyanya lagi.
“Oh, dan juga Karena saudara saya juga salah satu pemegang 5% saham di PTJ, dia bilang kepadaku untuk membantu pak Chairman, karena harga saham menjadi merosot karena berita itu” Ucap Elisa, Pak Chairman tersenyum kecil.
Tapi pak Presdir ini masih ngotot marah dan tak terima dia bilang dirinya pemegang saham 40% dan 15% di anak buahnya dan presdir bilang kalau dia menguasai 55% saham.
“15% Milik orang - Orangmu? Yakin dengan kata - katamu?” Tanya Pak Chairman.
“Tentu saja!! Orangku takkan mengkhianatiku!!” Seru presdir.
“Sepertinya ada... Seseorang yang belun lama ini menerimana 10% saham...”
Elisa melirik pintu dan benar saja DG datang, seperti yang di pilm2 wkwk.
“Maafkan aku pak presdir 10% saham yang kuterima sebagai syarat kontrakku... Akan kugunakan untuk Pak chairman” Ucap DG.
Oke, pak presdirnya marah - marah sambil muncrat - muncrat air liurnya karena melihat DG. “Dasar pengkhianat air susu dibalas air tuba, setelah kubesarkan kini kau mengkhinatiku?!”
“Berkhianat?! Aku tidak pernah berkhianat karena dari awal... Aku adalah orang pak chairman...” Jawab DG yang sudah ada di samping pak Chairman.
“Terus, anda membesarkanku? Sejak kecil yang menyuruhku jadi trainee adalah pak Chairman. ”
Dia tetap kekeh “Tetap saja jumlah saham 45% kita sama dan aku pemilik perusahaan itu!” Serunya tak terima.
“Benar tapi, karena perbuatanmu ini, harga saham jadi merosot, 'kan?” Tanya DG.
“Harga saham uang dilempar para investor individu sepertimu dan aku dengan harga murah, 10% nya aku beli” Ucap DG.
“Pak Chairman, Reyhan lawson, dan aku seluruhnya lebih dari 50% sebagai pemegang saham terbesar, aku akan langsung memutuskan tanpa rapat pemegang saham” Ucap DG.
“Young min jang, anda dipecat sebagai presiden direktur” Pecat DG.
Dia tetep kekeh dan bahkan nawarin syarat ke DG yang padahal DG sendiri nggak ada minat samsek.
“Syarat yang lebih baik, entahlah... Pak Chairman bilang kalau beliau akan memberikan... Posisi presdir padaku.”
Ex presdir kena mental.
“Anda mau mwngundurkan diri dengan terhormat? Atau dipecat secara menyedihkan karena scandal sponsor?” Tanya DG membuat pilihan.
Dia pingsan sampai mulutnya berbusa.
“Heh anjir perasaan belum minum baygon dah?!” Panik Elisa.
Setelah masalah ini selesai tiba - tiba sang abang Calling2.
“Halo?! Kenapa?” Tanya Elisa sambil jalan keluar.
“...”
“Bang- hik terharu adek... Abang beliin adek kinder joy sepabrik?” Tanya Elisa.
“...”
“Lah?! PHP kau, lain kali nggak akan kubantu kau, PS nya jan lupa!” Seruku ke telepon.
“...”
“Kak DG? Oh okey”
Elisa nyamperin DG “Kak, Abang mau telepon”
DG nengok Elisa dan mengambil Telepon Elisa, Dan mereka berdua bicara, Kayaknya soal saham dan kerja sama yang bakal dilakuin keduanya, Elisa nggak ngurus malas.
Dan setelah mereka bicara DG naik ke Mobil “Aku pergi dulu, Kau langsung pulang ya” Ucap DG nepuk kepala Elisa, Elisa ngangguk aja, Nungguin Seok yang lagi di introgasi sama bapak Chairman.
Jonggo dan Jonggun keluar, mereka berdua melihat Elisa yang lagi main Pou sambil senderan di pintu.
'Lucu Banget, Culik anak orang boleh nggak sih' Batin mereka berdua, Elisa yang merasa sinar matahari tertutup mendongak keatas melihat kedua titan sedang ngurubui Elisa.
“Hah?! Kenapa?!” Tanya Elisa bingung
Mereka berdua menggeleng tapi Jonggu menangkup wajah Elisa “Om, Mawu Ngapwain Owm?” Tanya Elisa.
Jonggu mau nyium bibir monyongnya Elisa, Namun Elisa yang udah tahu langsung nabok bibirnya Jonggu sampai Jontor “Om Pedo sialan!” Seru Elisa, masuk dan ninggalin si Jonggu dan Jonggun.
“Aw, Sakit ya... Tertolak dua kali” Ejek Jonggun.
“Elisa” Panggil pak Chairman.
“Paman Choi, Sehat kan...?” Tanya Elisa, Pak Chairman ngangguk “Seringlah datang kerumah, Saya kangen masakkanmu” Ucap Pak Chairman.
“Oke Sip Paman siapkan saja bahannya, Elisa pasti masakkin!” Jawab Elisa.
Soojung juga meluk Elisa dan kedua bapak dan anak itu pergi.
Setelahnya Elisa pulang dianter sama Seok dan Vasko.
“Bye! bye hati2 ya!” Seru Elisa keduanya.
Mereka berdua tersenyum dan dadah2 juga ke Elisa.
To be contiuned-
KAMU SEDANG MEMBACA
Fated || Lookism X Indo OC.
Fanfiction"Satu dua ikan hiu melayang, I love you sayang" Gombalan dari gadis Indonesia bernama Elisa, wanita yang terlihat polos - polos kawai namun aslinya tukang gombal, bar bar, dan senggol dikit bacok. Elisa di pindahin sama Maknya yang udah nggak tahan...