◼◻◼◻◼◻
Mari kita mulai dari Papah Erwin Dawson, Si kepala keluarga yang tegas, berwibawa, tapi Bucin Istri dan sayang anak, Hobinya main sepeda dan mancing, Mantan Atlit Tinju Internasional, sekarang kerja sebagai Pengusaha minyak paling jaya se-Asia, makanan kesukaanya Gado - Gado, Tinggal di Belanda karena Ibunya, Campuran Ayahnya orang Amerika, Ibunya Inggris dan Belanda, tapi pas SMP Tinggal di Indonesia, Ketemu mamih Gendis pas lagi Kondangan, Over Protektif sama anak perawan atu - atunya.
.
.
.Yang keduaaa~ Mari kita sambut Mamih Gendis, Si Istri idaman aduhai bahenol tapi pendek- Sifatnya Galak jutek, tapi punya selera humor receh, sayang Elisa cuman Males aja ungkapinnya, Hobinya berkebun seperti Opah, dan Menggosip ria, Bekerja sebagai Youtuber wkwkw soalnya Ga dibolehin kerja sama Pak Erwin jadi buka channel yt dan Klinik, Tadinya bekerja sebagai Dokter Anak, Makanan kesukaannya Gudeg, Indonesia Asli, Mix Jawa X Sunda, Anak pertama dari dua bersaudara.
.
.
.Yang ketigaaa~ Hayoloh pengen tahu ya- Ini Abang satu nggak pernah nongol karena lagi merantau ke Zimbwabue, G- Lagi ke Eropa bisnis tahu tempe disana. Namanya Reyhan Dawson, Abang satu ini sayang banget sama Elisa Cuman seperti kebanyakan abang lucnut di muka bumi Reyhan sukanya ngeprankin adenya mulu, Sifatnya Sebenarnya Kalem, Tegas dan dingin tapi bakal Cair sama Duo betina keluarga Dawson, Hobinya Ngumpulin Motor, tapi yang dipake cuman satu yaitu Beat Honda kesayangan, Bekerja sebagai pengusaha Tahu Tempe dan Batu Bara, Blasteran Belanda, USA, Inggris X Indonesia.
.
.
.Yang keempat~~~ Paling bontot paling babu, Elisa Dawson, Ini anak satu sukanya bikin Ulah. Di skor dari sekolah sering yang berujung dia kena D.O, Sama kek abangnya yang sedang merantau, Kalau Elisa ke Korea, yang paling bontot paling disayang Tapi juga paling songong, Sifatnya ceria tapi sampai bikin eneg, Bar-Bar, kang gombal, dan Jutek, Hobinya memasak, Dan Memperbanyak aib teman makanya Memori hapenya suka kepenuhan, Bekerja Sebagai Pelajar Collab pengusaha muda. Butik? Ada, Olsop Skincare? Juga ada, Blasteran Belanda, USA, Inggris X Indonesia.
Sekian dari para keluarga Dawson, Dah Byeee!
Kalian suka cerita ini nggak? Kalau nggak suka, aku nggak akan lanjut tapi kalau suka aku lanjut...
KAMU SEDANG MEMBACA
Fated || Lookism X Indo OC.
Fanfiction"Satu dua ikan hiu melayang, I love you sayang" Gombalan dari gadis Indonesia bernama Elisa, wanita yang terlihat polos - polos kawai namun aslinya tukang gombal, bar bar, dan senggol dikit bacok. Elisa di pindahin sama Maknya yang udah nggak tahan...