027. Ketemu Artis?

1.8K 319 54
                                    

◼◻◼◻◼◻

Pulang.

Iya Elisa udah pulang Sekolah karena nggak ada kegiatan sama para trio atau masalah apapun, Elisa jadi bisa nyantai.

Saat masuk ke Apartemen Elisa, kangen masakan Indonesia akhirnya buat, Ayam kecap, Sayur Lodeh, Sambal dan Nasi.

Elisa naruh di beberapa piring sekalian bagiin ke tetangga apartemen.

Elisa juga turun ke lobi buat kasihin makanan khas Indonesianya ke bapak satpam apart.

“Yuhu, Pak satpam!”

“Oh dek Elisa- ada apa dek, kerannya bocor, AC mati, atau masalah lain?” Tanya beruntun Pak satpam.

“Nggak kok, Nih Elisa bawa makanan, baru aja masak makanan khas negara Elisa, Coba cicipan Pak”

Elisa memberikan rantang ke Pak satpam, Wajah Pak satpam sumringah.

“Elisa tahu aja bapak belum makan, makasih ya dek” Ucap Pak Satpam semua lauknya Pak satpam taruh di piring dan Membalikan Rantang Elisa, Elisa ngangguk.

“Kalau begitu Elisa balik ya pak, Kalau bapak nggak suka bapak nggak udah paksain makan oke” Ucap Elisa, Pak satpam ngangguk.

Elisa pergi untuk naik Lift, Tapi baru mau mencet Elisa inget kalau dia mau ke toko depan beli sikat gigi.

Patah cuk, karena Elisa kuat banget genggamnya.

“Untung aja nggak lupa”

Elisa berjalan ke Mini market depan, Biasanya sih ke tempat Seok tapi lagi malas.

Setelah membeli kebutuhannya, Elisa mau balik tapi pas diperjalanan Elisa nggak sengaja ditabrak tapi yang lebih parah Elisa malab diseret sama orang yang nabrak.

“Hah?!”

Saking bingungnya Elisa cuman bengong aja, Sampai mereka berdua ada di gang kecil dan akhirnya orang itu lepasin tangan Elisa.

“A-Anu maaf karena jadi bawa - bawa kau”

Elisa masih loading tapi beberapa saat kemudian dia sadar, dan langsung natap orang itu kesal.

“Jancuk, Bisa - bisanya bawa orang nggak pakai permisih, kalau aku punya riwayat jantung terus death karena kaget kau ajak lari marathon mendadak kau mau tanggung jawab, Hah?!” Kesal Elisa berkacak pinggang.

“Maaf sekali lagi, Tapi tentu aku akan bertanggung jawab” Jawabnya

Elisa yang masih sebal mau pergi tapi malah dijegat sama lelaki rambut pink ini dengan di Kabedon.

“Tunggulah sebentar- mereka masih di sekitar sini” Ucapnya.

Elisa jengkel dan mau nerobos, tapi lelaki di depannya ini tenaganya kuat njir, Elisa yang Cwk mana bisa, Pi boong hiya.

Tangan orang itu Elisa hempaskan bagaikan lagunya syahrono, tapi orang itu nahan tangan Elisa macam sinetron india.

“T-Tunggu sebentar saja- aku akan memberikanmu apapun” Ucapnya, Elisa terdiam dan segera kembali.

Mengangakat tangan orang itu lagi dengan posisi macam kabedon “Ini... Demi apapun yang kau katakan oke, jan geer” Ucap Elisa, Lelaki itu nurut dan sedikit tertawa.

Para wanita bar - bar khatulistiwa pada lewat “Iih pasti kearah sini!”

“DG pasti kesono”

“Apasih kesana-”

Fated || Lookism X Indo OC.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang