◼◻◼◻◼◻
Katanya sih sekarang waktunya Noyeting, Acara yang diadakan setiap tahun seperti Lelang tapi nanti uangnya disumbangkan. Dan orang yang telah di lelang dan di beli akan menjalani kencan 8 jam satu hari.
Elisa nggak begitu berminat, Elisa aja sekarang lagi mabar sama jay.
“Oke pesuruh pertama, Seulbom kim dari jurusan musik!” Lelang Hwangjun.
Dia terjual 65 ribu won, Elisa melihat tidak ada yang menarik dari bocah narsis.
“Pesuruh kedua, Yangho Jeong dari Jurusan Baking sesuai jurusannya dia itu adik kelasku yang akan mendapat pisau roti warisan jurusan kita! ” Ucap Hwangjun.
Yangho melihat Elisa yang sedang mabar dengan lelaki berambut kuning, Elisa yang merasa dilihatin pun menengok ke atas melihat Yangho.
‘Apa dia tidak menawar?’ Batin yangho melihat Elisa.
Elisa bingung jadi dia memiringkan kepalanya sedikit sambil bergumam “Ada apa?” Ke Yangho. Si Yangho malah ngeblush.
Yangho terjual 80 ribu won.
“Baiklah Sekarang giliran Hyeon jang dari jurusan kecantikan!!”
Hyeon jang yang emang ganteng, tapi dia bukan tipe Elisa.
Hyeon jang mencari Elisa dan bertemu mata dengannya, Elisa lagi - lagi dibuat bingung.
‘Apa Elisa tak tertarik dengan kencan?’ Batin Hyeon jang tapi dia segera menepisnya, Dia ingat Elisa hanya tertarik dengan anaknya.
Dan Hyeon jang terjual 500 ribu Won.
“Nah, selanjutnya dia dari jurusan arsitek... Euntae lee” Vasko naik ke atas panggung kaku gitu.
“wah lihat pundaknya lebar sekali”
“Ototnya bikin merona”
“Lucunya”Pas di panggung dia tegang jadi mukanya kelihatan seram.
“Hhiiih wajahnya seram!”
“Huhu seram”dan malah hampir tak terjual.
Elisa ketawa ngelihat wajah Vasko, Elisa berteriak “SATU JUTA WON!” Teriak Elisa.
Semuanya tercengang karena Vasko emang seram wajahnya dan masih ada yang menawar.
Yang lain langsung lihat ke Elisa mereka kembali tercengang karena yang nawar Wanita cantik kelas 1 dari jurusan Fashion.
Vasko nangis “Elisa” Gumamnya ,Elisa tersenyum dengan wajah merah. Vasko itu tipe Elisa Kekar dan berkumis Macam Chris Hemswort.
Lelaki yang nggak dipilih Elisa macam Hyeon jang, Seulbom dan Yonghan sedikit cemburu.
Seok dan Jay bahkan Kaget banget melihat wajah Elisa yang merah “Elisa kau benar pilih Vasko?” Tanya Youle.
“Ah ya, Vasko itu tipeku sebenarnya” Ucap Elisa ngebuat Seok, jay, Mijin Zin, dan Youle tercengang.
“Kumis dan badan kekarnya mirip artis kesukaanku Chris Hemswort walaupun nggak mirip - mirip banget” Ucap Elisa antusias.
Vasko terjual 1 juta Won berkat Elisa yang mau beli.
Selanjutnya Yueb dari kelas Rap, Dia terjual 500 ribu Won.
Tiba - tiba perut Elisa sembelit dan kebelet pup karena kebanyakan mukbang jadinya dia sembelit, bergegas pergi menuju ke Toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fated || Lookism X Indo OC.
Fanfiction"Satu dua ikan hiu melayang, I love you sayang" Gombalan dari gadis Indonesia bernama Elisa, wanita yang terlihat polos - polos kawai namun aslinya tukang gombal, bar bar, dan senggol dikit bacok. Elisa di pindahin sama Maknya yang udah nggak tahan...