039. Anjing!!

919 178 14
                                    

◼◻◼◻◼◻

Elisa kali ini jalan kaki soalnya motornya lagi di servis tapi naik MRT gais, seperti biasa Elisa tetap jadi pusat perhatian.

Kali ini si gadis indo itu mau pergi nonton Film pahlawan super yang diperanin sama Babang Hemsworth yang gagah berani.

Makanya itu sekarang lagi Otw ke Mall.

Saat sampai di Mall, Elisa malah salpok ke toko skincare sama Make up biasa CWK, makanya itu Elisa mampir dulu.

Setelah belanja dan liat - liat Elisa sekarang menuju ke Bioskop biasalah udah nggak sabar mau nonton.

Beli tiket, beli set makanan bioskop dan Elisa nitip Skincarenya ke Pak satpam wkwkwk, tenang biasanya sih ada tempat penitipan.

SKIP.

Sehabis Nonton Thor, Elisa pergi ke toko buku dulu mau beli beberapa Novel sama buku sejarah, setelah itu pergi ke MKD buat makan Simple dan ngenyangin.

“Uuhhh Healing sendiriian emang lebih seru” Ucap Elisa, Berjalan keluar buat naik MRT.

Elisa turun di dekat Sungai han, saat Elisa lagi bersenandung Elisa melihat Anjing yang mulai mendekat ke Arah Elisa.

Elisa yang panik karena di dekatin pun berlari “AAAHHH ANJING!! HUAAA!!!” Teriak Elisa panik.

Anjing itu malah senang dan ngira kalau Elisa ngajak main akhirnya dikejarlah Elisa sama anjing itu.

Elisa yang emang nggak begitu suka Anjing bahkan sampai naik ke atas pohon buat ngindarin Anjing itu.

“Anjing- anjing pinterkan... Pergi yak... Daging saya pahit nggak ada rasanya hambar, tawar, kecut lagi” Elisa udah mencoba ngusir itu anjing tapi bukannya pergi itu anjing malah mencoba buat naik keatas pohon.

Elisa yang merasa nggak aman pun mau naik lagi ke batang pohon yang satunya, tapi pas mau naik lagi Seperti adegan klise orang jatuh.

Elisa pun jatuh dari batang pohon “AAAAA NASIB SIAL... ANJING SUE!” Teriak Elisa sambil nutup mata sudah siap buat jatuh, Tapi Elisa sadar kalau dibawah ada Anjing.

Elisa langsung melek lagi, Menengok ke samping kaki Elisa yang lumayan panjang pun dia renggangin ke Kiri agat bisa nyentuh Pohon.

Kaki kiri Elisa udah nyentuh dan Elisa bakal nyatuin kaki kananya biar nyentuh pohon “Oke- bis-” tapi “DUAK!” kepala Elisa berada di bawah karena yang nahan cuman kakinya doang.

“Kau tidak apa - apa?” Tanya Seseorang yang melongok melihat Elisa.

Elisa menyernyit “Mukamu terbalik” Jawab Elisa, Lelaki itu tersenyum “Bukannya kau yang sedang terbalik nona” Ejeknya dengan senyuman.

“Eh-Iya juga ya... Tapi masa bodo” Jawab Elisa, tubuhnya naik ke atas dan meluk pohon.

“Mas? Anjingnya udah pegih blm?” Tanya Elisa ke Lelaki berambut coklat.

Lelaki itu malah tersenyum “Anjing yang mengejarmu itu, Anjingku jadi selama aku belum pergi anjingku juga nggak akan pergi” Jawabnya dengan wajah watados.

“NANI!!!!” Teriak Elisa bikin si lelaki menyernyit dan tutup telinga.

Elisa kesal dan turun dari pohon, Saat anjing lelaki itu mendekat Elisa langsung ngibrit “GUK GUK!”

Lelaki rambut coklat yang melihatnya tertawa, Namun saat dia mau pergi dia melihat dompet Elisa yang jatuh.

“Ceroboh, bahkan sampai menjatuhkan dompetnya” Lelaki itu pun membukanya.

Saat dibuka isinya hanya ada satu kartu Bank berwarna hitam, Kartu MRT dan kartu pelajar SMA (Aing lupa nama SMAnya).

“Elisa Dawson nama yang bagus, dan mereka satu sekolah” Gumam Lelaki itu.

“Kak Yohan Ada apa, Eden sudah ketemu kan?”

“Iya... Kambali ke markas” Ucap Yohan mengambil talinya Eden dan pergi dengan senyum Kecil.

.
.
.

Pas Sampai Rumah, Elisa naruh semua belanjaanya dan rebahan di Sofa sambil nyalain Tv.

“Hah... Pemilik sama Anjing, sama menyebalkannya!” Seru Elisa kesal bangun dan merogoh Hapenya namun pas ngerogoh Elisa nyadar kalau Dompetnya Ilang.

“Eh? Hmmm... Keknya dompetku jatuh deh, AAAAA KARTUKU!!!” Teriak Elisa.

“Iklasin aja deh, pemiliknya punya Anjing sih, Ambil aman aja deh” Gumam Elisa

Elia mengingat isi dompetnya depan seksama “Hmmm... Mungkin jatuh mungkin juga bisa ditemuin sama lelaki coklat itu, Tapi Nggak ada yang penting sih cuman Kartu pelajar, tapi itu kayaknya bisa dibuat lagi” Gumam Elisa bomat dan langsung masuk kamar.

Atm Hitam itu gimana, Nyoh bertumpukkan di lacinya dan bahkan ada di lantai.

“Besok ada darmawisata ya? Bolos aja atau nggak ya?” Mikir Elisa dan masuk ke kamar mandi.

Gapeduli sama sekali dengan dompetnya.

To be contiuned-

Fated || Lookism X Indo OC.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang