◼◻◼◻◼◻
Zin hari ini nengak banyak banget alkohol, Elisa sampai nggak bisa nahan si Zin. Sekarang si Zin malah tepar karena mabuk.
“Aduh oi berhenti, ini anak kenapa hari ini minum sendirian?”
“Hahaha pingsan-” “Hahaha bodoh”
“Zin bodoh, kau malah mabuk nanti gimana baliknya hah!” Geplak Elisa ke belakang kepala Zin.
“Oi, Seok park!” panggil Zin.
SRAAKK! Zin tiba - tiba bangun ngagetin Seok.
“Kau terlalu tampan... Iri!” Ucap Zin.
Elisa yang denger langsung ketawa kenceng “Bahahaha Zin lagi ngungkapin perasaannya, diterima ya Seok!” Ketawa Elisa.
Seok ngelihat Elisa, mencoba meminta pertolongan tapi yang Seok dapat malah tawanya.
“Kita berteman baik ya, kita balikan!” Maju Zin sampai depan wajah Seok, Elisa udah siap dengan Hapenya.
Dan bener aja adegan yang epik Zin nyium Seok pun terpotret oleh kamera Elisa.
“Wahahaha- Aduh perut aing.”
Si Zin gelendotan sama Seok sambil bilang kalau Mijin itu punya dia.
Youle ngasih segelas minuman ke Seok dan ternyata itu adalah Alkohol, Seok muncratin.
Mereka ketawa begitu juga Elisa.
“Keterlaluan, kalian ini~”
Sampai ada tiga orang dewasa yang menyindir mereka “Ah... Bangsat! Berisik sekali!”
“Anak jaman sekarang benar - benar tidak tahu tata krama” Ucap Lelaki dewasa yang gempal
“Harus diberi pelajaran” Lelaki buncit
“Hihi kedengaran loh” Wanita Tepos.
“Biar terdengar sana, memang mereka bisa apa?”
“Yang wajahnya nggak cantik memang suka pakai baju yang sok seksi mereka pikir mereka seksi. Haha”
“Dada rata pake dress, mau nunjukin apa? dada teposnya” Sindir Elisa.
“Betul banget apa katamu Elisa, aku masih nggak ngerti kenapa orang yang dadanya tiarap tetap repot - repot pakai bra, mungkin kedinginan”
“Herannya, kok ada dua laki - laki yang temani dia!” Sindir Youle
“Aduh mungkin si lakik matanya katarak” Nyautin sindiran Youle.
Mereka akhirnya terpnacing dan si buncit berdiri ke arah meja Seok dll.
Mereka ngandelin Zin sama Elisa, tapi si Zin malah mabuk dan malah takut begitu.
“Bhahaha Zin goblok!” Seru Elisa sambil motret Zin yang lagi minta maaf sama om2 itu.
“Dibikin Meme, laku keras nih” Ucap Elisa.
Mereka menanyai ktp bahkan mau menjabak hoodie Elisa, Elisa dengan sigap mengambil tangan itu.
Dan mencengkramnya sangat kuat sampai bunyi “KREK!” Pergelangan tangan lelaki buncit itu retak.
“AAAAAH SIALAN SAKIT BANGET!” Teriak si Buncit.
Tudung Hoodie Elisa kebuka memperlihatkan wajah cantiknya, tapi disana hanya ada tatapan dingin.
Lelaki buncit itu berdiri dan akan menonjok Elisa, Namun Elisa menghindar dan menendang Tulang kering Om2 itu sampai terjatuh.
“Arggg!”
Elisa menjambak rambut om2 itu, “Jangan memegang hoodieku om2 bodoh!” Ancam Elisa sambil berdiri dan menonjok wajah om2 itu.
Seok memegang tangan Elisa, wajah Seok merah karena alkohol “Jangan Elisa kita nggak boleh melakukan kekeran apalagi sama orang yang lebih tua” Nasihat Seok sambil menangkup pipi Elisa.
“Maaf, aku reflek” Jawab Elisa megang tangan Seok, dan Elisa menurukan tangan Seok dari wajahnya.
‘Reflek apanya!’ Batin si Om2 buncit.
Seok langsung nunjuk Trio “Kalian ini berani - beraninya nantang kakak itu!” Seru Seok.
“Anak - anak sekolah kok minum alkohol, menghina orangtua lagi!! Cari - cari masalah! Senang ya mempermainkan orang, kalian pikir memukul orang itu menyenangkan!” Seru Seok.
Elisa motoin Seok yang lagi marahin Trio “Dijadiin Meme”
Seok minta hape si lancip dan berakhir hapenya di remukin dengan satu tangan sama Seok.
Seok gandeng tangan Elisa “Kak, maafin Elisa yang tadi Reflek tonjok kaka-”
Elisa yang ngelihat Seok begini pengen ketawa tapi ditahan “Pfft- maaf Om-” Pas bilang om Elisa menatap tajam Om2 itu, si om langsung kicep.
Seok mau ngambil minuman tapi tangannya kepelesat dan berkahir gelasnya pecah bawahnya.
“Aduh padahal aku bermaksud menuangkan minuman tapi tanganku terpeleset-” Ucap Seok.
‘Aduh malu banget’ Seok ngelihat Elisa yang nahan ketawa sambil ngumpetin wajahnya di lengan Seok.
Om2 itu nanya sekolah mereka dan dengan entengnya Zin jawab “Ya!! Kami dari SMA Jaewon jurusan Fashion tahun pertama!”
Akhirnya mereka kabur karena wajah Seok dipikiran mereka itu galak, padahal itu ngakak banget karena ngelihat Seok yang grogi tambah Grogi lagi.
Si Seok marah lagi karena ternyata permainan mereka suka membully, Elisa di gandeng terus sampai Seok duduk, natap Si Trio dengan marah.
Seok minum tapi yang dia minum alkohol lagi, dan akhirnya malah ngebuat Seok jadi pingsan di paha Elisa.
“Hah, Sama bodohnya macam Zin” Gumam Elisa.
To be contiuned-
KAMU SEDANG MEMBACA
Fated || Lookism X Indo OC.
Fanfiction"Satu dua ikan hiu melayang, I love you sayang" Gombalan dari gadis Indonesia bernama Elisa, wanita yang terlihat polos - polos kawai namun aslinya tukang gombal, bar bar, dan senggol dikit bacok. Elisa di pindahin sama Maknya yang udah nggak tahan...