◼◻◼◻◼◻
Setelah pulang sekolah, Elisa ingin main sama teman - Temanya tapi dapat telepon dari Kak Dewa.
Dewa bilang kalau para investor berlian ingin bertemu dengan Elisa sebagai Bosnya.
Elisa mengangguk.
“Seok, Zin, Mijin aku pergi dulu nggak bisa main ya, Bye” Pergi Elisa langsung masuk mobil.
Ketiganya terdiam, “Eh? Oke?”
Saat pergi Elisa sekarang berada di bandara nasional, Kak Dewa sudah menyiapkan Pesawat pribadi milik keluarga Dawson.
Elisa mengambil tablet, dan melihat kenaikan atas deposit keuangan Bisnisnya, Semuanya terjaga.
Elisa juga melihat dokumen rincian atas pengeluaran dan pemasukan uang, Merevisi beberapa desain dan banyak lagi.
Sesampainya di New York, Elisa sudah berganti baju menjadi baju formal.
Masuk ke dalam salah satu perusahaan yang dijadikan tempat pertemuan.
Saat masuk sudah ada lebih dari lima orang - orang dengan nama Besar, Elisa tersenyum profesional.
“Terimakasih sudah datang para tamu yang terhormat” Ucap Elisa “Silahkan duduk” Ucap Elisa mempersilahkan.
“Jadi nona, apakah benar anda sedang merencanakan sektor diamond anda ke ranah yang lebih tinggi?” Tanya Pak Aston.
“Tentu tuan Aston, dengan Sektor yang lebih tinggi memungkinkan juga kita mendapatkan laba yang baik” Jawab Elisa “Ini adalah Dokumen prospek pembangunan Sektor yang baik untuk toko - toko Diamond” Ucap Elisa, Kak Dewa memberikan proposal.
Mereka semua membacanya, Elisa menopang dagu menanti jawaban dari kelima investor besar ini.
Satu - persatu mereka selesai membaca, memerhatikan Elisa “Kami sudah mebaca proposal anda, kami yakin anda Nona Dawson pasti bisa. Namun kalau boleh saya tanya untuk apa anda menjual Diamond, Berlianm itu tidak lebih baik dari Emas” Ucap Pak Rendy.
“Saya akan menjawab pertanyaan anda Tuan Rendy, Diamond memang nilai jualnya masih dibawah emas, Namun Berlian seperti Diamond sangat dinikmati dari setiap kalangan, Dalam pernikahan biasanya mempelai Lelaki akan memberikan Emas untuk Pengantin wanitanya, Namun karena Era sekarang sudah lebih maju biasanya akan ada pertunangan terlebih dahulu dan Diamond lah yang akan selalu dicari untuk dijadikan cincin atau perihasan lainnya, lagi pula tingkatan menikah di negara kita mulai berkurang dan lebih banyak yang memilih bertunangan terlebih dahulu. Maka dari itu Diamond di kalangan sekarang lebih dicari, itu juga karena Diamond adalah salah satu benda terkuat yang tak gampang hancur dan diamond juga sangat cantik, biasanya orang tua juga akan membelikan kalung atau cincin diamond daripada Emas” Jawab Elisa panjang Lebar.
Semuanya mengangguk memikirkan target pasarannya di Korea dan New york yang nilai angka pernikahannya mulai berkurang dan para pasangan memilih untuk bertunangan terlebih dahulu ini bisa diperhitungkan dan mereka juga tak bisa memungkiri bahwa mereka juga membelikan anak - anak mereka Diamond daripada Emas.
“Baiklah kami akan investasi kepada anda Nona Elisa, Jawaban anda memuaskan untuk kami” Ucap Pak Yerel, para tuan2 ini pun berdiri
KAMU SEDANG MEMBACA
Fated || Lookism X Indo OC.
Fanfiction"Satu dua ikan hiu melayang, I love you sayang" Gombalan dari gadis Indonesia bernama Elisa, wanita yang terlihat polos - polos kawai namun aslinya tukang gombal, bar bar, dan senggol dikit bacok. Elisa di pindahin sama Maknya yang udah nggak tahan...