033. Makan & Dance

1.2K 239 22
                                    

◼◻◼◻◼◻

Setelah kejadian Zin yang ngompol karena masalah jurig jadinya pada takut buat kegudang, Elisa apalagi dia tinggal sendiri cuk.

SKIP

Seok diajak masuk ke PTJ entertainment tapi dia nolak kalau deokhwa nggak ikit jadinya Deokhwa ikut, Deokhwa terlalu malu buat audisi di DW Entertainment makanya Deokhwa kembaliin Kartunya ke Elisa, Tapi Elisa suruh simpen aja.

.
.
.

Malamnya Elisa mau main warnet sama Koji, Biasalah main games.

“Tunggu ya Koj, pesenin dulu jamnya ini dikit lagi sampai”

Elisa mengangguk dan menutup telepon.

Dijalan Elisa sedang Fokua ke Hapenya tapi dari arah depan ada seseorang yang menghalangi Elisa.

Elisa mendongak tapi bingung “Siapa ya?” Tanya Elisa, Lelaki di depan Elisa membuka sedikit maskernya dan nampaklah wajah DG.

“Oh hmm, halo kak ada apa?” Tanya Elisa bingung.

“Aku belum membayarmu waktu itu mau makan bersamaku?” Tanya DG, Mulut Elisa berliur “Mau?”

Elisa langsung ngangguk dan mengapit tangan DG “Kajja!”

DG diseret ke restoran Full Indonesia.

“Mas pesan ayam bakar satu, Bakso satu, sama Jus alpukat satu” Pesan Elisa.

Elisa melihat ke DG “Jus Stoberi saja satu”

Mas nya ngangguk ngulangin pesenan setelah pas, masnya kebelakang.

“Kau tak mau yang lebih mahal?” Tanya DG ke Elisa.

Elisa menatap DG dan menggeleng “Sudah lebih dari 3 bulan nggak makan2an Indonesia aku kangen jadi ini saja ” Jawab Elisa, menunggu makanannya datang.

“Aku ingin bertanya apa El, kau tahu siapa aku?” Tanya DG, Elisa berjengit dan menoleh ke DG.

“Hehe- aku tahu, tapi tenang saja aku takkan menyebarkannya kau kan juga teman abang laknatku itu” Jawab Elisa yakin

“Aku tahu kau tak kan menyebarkannya, tapi apa kau tahu dari Reyhan?” Tanya DG.

Elisa menggeleng “Oh tadinya aku kira kau bukan dia tapi Itu karena sifat kalian sama dan tak beda sama sekali hanya rambutnya saja” Jawab Elisa.

“Padahal itu sudah lebih dari beberapa tahun lalu” Ucap DG

Mas2nya datang membawa semua pesanan san segera pergi.

“Aku takkan melupakan lelaki tampan seperti mu kak” Ucap Elisa sambil ngaduk Jus alpukatnya.

“Hahaha- dasar gadis cilik” Ucap DG.

“Aku udah 16 tahun ei, kelas 1 SMA lagi” Seru Elisa gak terima dibilang Cilik.

“Temanmu masuk PTJ, Park Hyungseok itu” Ucap DG, Elisa mengangguk.

“Memang tidak bertemu?” Tanya Elisa  “Bertemu, aku memastikan saja apakah dia temanmu” Ucap DG, “Iya dia temanku, jangan macam - macam ya kak DG” Ucap Elisa tapi pipinya jadi gembul karena ada Jus alpukatnya, DG ketawa dan mengangguk.

Elisa makan ayam bakarnya dengan lahap, “Kak mau?” Tanya Elisa, DG menunjuk mulutnya.

“Suapin” Minta DG “Pakai centong ya?” Tanya Elisa jail, DG memelas.

“Hahaha, nih Aaaa...” Elisa menyuapi DG dan dimakan DG “Enak kan!” DG ngangguk.

Setelah selesai sama ayam bakarnya, kini beralih ke Bakso “Hiks bakso, udah lama nggak makan” Gumam Elisa.

Elisa nyuapin DG “Baksonya kenyal gitu” DG mengangguk, Melihat Elisa yang suka makan membuat DG senang.

Setelah makan dan minum yang di traktir oleh DG, Elisa dianterin oleh DG ke apartemen Elisa.

“Jangan begadang, jaga pola tidurmu” Peringat DG, Elisa cemberut “Nggak janji, Drakor menggoda untuk minta ditonton”

“Kau juga Kak- jaga kesehatanmu, Tukeran kakak aja Kak DG yang jadi abangku” Ucap Elisa dengan sumringah

DG bilek ‘Dianggep abangZone doang’

“Hmmm, Reyhan sayang sama kamu, aku nggak bisa gantiin dia jadi abang kamu, tapi kalau terjadi sesuatu sama Elisa telpon aku ya” Ucap DG, Elisa mengangguk dan turun.

“Dah kak!”

Setelah mobil DG pergi Elisa masuk ke dalam apart namun kayaknya Elisa lupa sesuatu deh “Apa yang yang kulupakan... lah?! Koji!!!”

Akhirnya Elisa nelpon Koji, Koji ngambek tapi setelah Elisa bilang mau beliin Laptop edisi terbaru dan termahal Koji luluh dan maafin Elisa.

.
.
.

Di kombini ada Elisa dan Seok lagi ngapain, Elisa lagi ngajarin Dance.

Elisa suka ngedance karena Elisa ya suka KPOP juga, makanya Elisa hisa dance.

Elisa putar lagu Save me nya BTS dan mulai ngedance, Seok melihat itu merasa keren.

“Aku dance selama hampir 2 tahun karena suka KPOP kau pasti bisa Seok semangat ya” Ucap Elisa lelah sambil minum Pocariswat.

Elisa melihat Seok gembul ngedance sangat senang, Seok juga lucu.

“Yap badanmu kebawah dikit nah pas mulai lagi”

Elisa ngajarin dance dasar sampai ketahap dan tahap selanjutnya.

Setelah selesai Seok kecapean dan malah rebahan dilantai, Elisa jongkok di samping Seok sambil noel pipinya.

“Kau sudah berjuang jadi semangat seok!” Seru Elisa “Nih minum” Seok mengambil dan meminumnya.

Seok tersenyum dan meluk Elisa “Terimakasih sudah mau mengajariku!” Seru Seok melepaskan pelukan, dan mendongak melihat wajah Elisa.

“Tentu saja, kau denganku kan sahabat” Jawab Elisa dengan senyum.

Seok menunduk dia tahu Elisa tipikal yang kurang peka, namun Seok bakal berjuang, agar bisa lebih dari sahabat!

To be contiuned-

Fated || Lookism X Indo OC.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang