032. Festival Olahraga

1.4K 271 13
                                    

◼◻◼◻◼◻

Elisa mau bolos namun seperti biasa selalu ke gep sama Mijin dan Zin yang datang ke Apartnya.

Jadi disinilah Elisa sekarang di pinggir lapangan dengan kostum lebah, rambut yang biasanya di gerai kini di jeday biar nggak gerah.

“Woi ada yang mimisan!”
“Bodynya bikin salpok!”
“Elisa dengan kostum, cantik dan imutnya nambah”

Para lelaki seperti biasa selalu terpukau Oleh Elisa, namun gadis yang digibahin malah risih karena celananya pendek banget.

“Yarobi... Paha aing dingin” Gumam Elisa.

Tapi tiba - tiba ada jaket di pinggangnya, ternyata itu adalah Seok “Dipakai-” Ucap Seok wajahnya sudah merah tapi tetep terlihat cool.

“Mantap Seok kau peka ya... Almamatermu kupinjam dulu ya nanti kucuci” Jawab Elisa, Seok mengangguk.

Pertandingan pertama adalah Sepak bola, Dan saat itu giliran Seok “Maju Seok, Sepak palanya!” Seru Elisa.

“Jangan takut!” Seru Elisa, Seok melirik Elisa yang mendukung dirinya.

Akhirnya “BUAKH!” Bola itu melesat lurus menuju gawang tanpa dihentikan.

“PRITTTT, 2:0”

“Mantap Seok, Mamak bangga ”Ucap Elisa bangga.

Elisa ngelihat Zin yang gedeg sama Seok “Pfft- Gengsinya lakik- tapi Zin memang lelaki sejati wkwk” Elisa Ketawa kecil melihat Zin.

Pertandingan kedua adalah pertandingan tarik tambang, Jurusan Musik dan dance yang pertama.

Dimenangkan jurusan musik, Babak Kedua Jurusan Fashion dan Jurusan Arsitektur.

Dan lucunya kelas Fashion udah pada depresot duluan karena lawannya kelas Arsitektur.

“Hyunseok aku ingin bicara” Ucap Vasko

“Vasko... Sebelum soal Dress code kelas kita”

Mereka semua kaget melihat Dress code milik jurusan arsitektur yaitu Dinosaurus.

Elisa udah nahan ketawa “Hik-Pfft gak boleh hok, Hik, Hok!”

“Hyungseok tarik tambanh kita tanding 1 Lawan 1 ayo kita lihat! Siapa yang lebih kuat” Tantang Vasko ke Seok.

Elisa bilek “Popcorn gece, Ada tontonan mantap jiwa!”

.
.
.

“PRITTT!” Pertandingan dimulai.

Saat itu mereka sama - sama narik kencang woah atmosfirnya jadi menegang karena kekuatan keduanya.

Namun ternyata tali tambang di sisi Seok di ikat sama Zin ke tiang basket makanya Vasko jadi susah narik, dan tiang basket ikuttan ambruk

Khung, Khung. “Jurusan Fashion kalah karena melakukan pelanggaran”

Vasko rebahan di tanah sambil nangis “Vasko kau hebat” Gumam Elisa kasih jempol ke Vasko.

Fated || Lookism X Indo OC.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang