018. Date

1.9K 381 33
                                    

◼◻◼◻◼◻


Hari ini adalah hari minggu, Maka sekolah libur dan hari ini adalah hari ngedatenya Elisa dan Vasko.


Vasko sekarang sedang memakai baju yang dipilih oleh Beom untuk Vasko yang akan ngedate sama Elisa.

"Vasko kau harus berhasil?!" Seru Beom bersemangat dandanin Vasko.

"Aku tak yakin" Jawab Vasko air matanya bercucuran.

"Kira - Kira Elisa suka dandanan seperti apa?" Tanya salah satu Geng burn knuckles.

"Elisa ya, karena dia gadis yang sangat cantik dan dikelasnya juga ada lelaki tampan pasti seleranya juga yang tampan!"

Vasko makin bercucuran air mata "Aku tak tampan"

Burn knucles langsung sweetdrop, tapi mereka sudah terbiasa dan menyemangati ketuanya itu.

Setelah beberapa saat keluarlah Vasko dengan jas hitam, rambutnya yang terbelah dua menyatu, kumisnya hilang dan Beom menyuruh Vasko untuk melakukan apa yang telah di ajarkan Beom ke Vasko.

"Semoga berhasil!" Ucap Burn knuckles.

.
.
.

Vasko menunggu Elisa, sedaritadi banyak orang yang melihat Vasko dan tak jarang juga banyak yang meminta nomer teleponnya.

Vasko yang rada gaptek malah kasih nomer token listrik.

Saat Vasko melamun 'Apa Elisa akan datang?' Tanya Vasko dalam hati.

"Vasko!" Seru Elisa melambaikan tangan ke Vasko, Vasko menengok dan melihat Elisa dengan balutan bajunya.

“sangat cantik” Gumam Vasko.

Elisa dan vasko akhirnya bertemu “hehe Vasko kau tampan sekali, Nice!!” Seru Elisa ke Vasko.

Vasko bersemu dan mengangguk.

“Date pertama kita mau kemana hmm?” Tanya Elisa ke Vasko.

“Pasti lapar, kan bagaimana kalau kita pergi makan, aku punya tempat yang Enak!” Seru Vasko.

Elisa mengangguk, tangan mereka berdua saling menaut.

Sesampainya disana, Vasko langsung memesan sup ikan yang besar, bahkan ada kepalanya.

Vasko menyendokkan supnya ke piring Elisa tapi pakai Kepala ikannya wajahnya sedikit tak rela, Elisa juga nggak suka kepala ikan “Apa kau suka?” Tanya Vasko.

“Setengah ya setengah tidak” Jawab Elisa jujur.

Vasko langsung sedih “Aku hanya suka supnya, kepalanya untukmu ya” Ucap Elisa.

Vasko langsung sumringah, Elisa mengambil Kepala ikan itu untuk Vasko.

Vasko makan belepotan, Elisa mengambil tisuue dan mengelap bibir Vasko, “Belepotan sekali” Ucap Elisa.

Vasko tersenyum sambil lanjut makan, Elisa juga makan Elisa suka kok tenang saja.

.
.
.

Rencana Date kedua Vasko, Ke bioskop!

Saat sampai disana, Ternyata Vasko udah beli Tiketnya dan mereka tinggal masuk aja ke teaternya.

“Aku sudah membelinya kata beom- eh maksudku diriku ini seru” Ucap Vasko gugup, sambil memberikan tiketnya ke Elisa.

Elisa melihat nama judul tiket itu, Ini adalah Film Romantis Rated 17+, Vasko mana mungkin beli beginian jadi sudah dipastikan Beom lah yang beli.

Elisa tersenyum saja, lagipula ini juga salah satu usahanya Vasko, jadi tentu saja Elisa harus menghargainya.

Fated || Lookism X Indo OC.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang