043. Kado :)

744 146 13
                                    

◼◻◼◻◼◻

Setalah jalan - jalan bareng Janghyun kemarin Elisa jadi lebih dekat sama Janghyun tapi, Elisa kebanyakan habisin waktunya buat main sama Yena.

Dan sekarang sedang ada Ujian Elisa sendiri alhamdulillah bisa ngerjain, Jadi dia nggak terlalu mikirin kalau remed yasudah paling nangis dipojokkan doang wkwkw.

Setelah pulang sekolah sebenernya Seok ngajakin Elisa buat pergi Ke Mall buat nyari baju ibunya.

Tapi Elisa nggak bisa karena ada kendala dokumen yang harus di baca dan ditanda tanganin sama Elisa, Dan juga masalah taman hiburan yang mau dibuat di Rumah Indonesianya sama Reyhan. jadinya Elisa bakal Zoom meeting sama Abangnya.

.
.
.

Waktu berlalu sekitar jam 8an Elisa diajak main Sama Zin, Mijin, Jiho dan Haneul maka dari itu Elisa yang sudah selesai Zoom segera keluar.

“Ayo, Mumpung jajananku Habis mau beli ciki cuba, kali aja ada” Ucap Elisa, Haneul langsung gandeng lengan Elisa dan mereka pun pergi ke mini market Seok.

Saat kami datang di dalam ada Krystal alias Soojung “Halo, Eh-”

‘Lah- lagi mengintai si Krystal’ Batin Elisa sambil melihat ke arah sepupunya Seok.

‘Mereka berdua terlihat mirip tapi, Seok terlihat jauh lebih manis- eh, Apasih’ Batin Elisa memalingkan mukanya dan langsung ngibrit ke rak jajanan.

Setelah Krystal dan Jiho pergi buat nemuin Seok galah di rumah Deokhwa.

Vasko ngajarin squad ke sepupunya Seok yang dikira Vasko itu Seok, Haneul bahkan nunjuk ke Sepupunya Seok.

“Dia itu siapa? Kenapa semua memanggilnya Hyungseok?” Tanya Haneul.

“Woah, Kekuatan bucin terdeteksi, Jeli banget emang bucinnya Seok” Ucapku, Haneul langsung memerah malu.

Semuanya bingung sampai bunyilah bel penanda mini market berdenting, Seok, Deokhwa, Dan Jiho datang berbarengan.

“Lho, Semuanya disini?” Tanya Seok.

“Park Hyungseok ada dua” Seru Vasko bingung.

Elisa sih makan ciki aja sambil minum Coca cola no sugarnya, “Inikan genrenya Drama, jadi pasti banyak dramanya awokwokwok ya gak pembaca?” Tanya Elisa.

Dan terungkaplah bahwa Seok palsu adalah sepupunya Seok asli yang ingin mendapatkan TTD nya Deokhwa.

Setelah kejadian itu besoknya, Besoknya lagi Seok ngasih baju buat Jay sama Krystal,  jadi krystal mulai berteman sama Seok.

“Hmmm... Kenapa nyut2an ya... Apa aku kena sakit lambung?!” Bingung Elisa setelah melihat Seok yang ketawa sama Soojung.

Segeralah Elisa pergi keluar dan ada di deket lorong sepi tapi pas mau balik tangan Elisa di pegang.

“Eh, Copet, Eh Copet!! Anjirlah latah dong!” Kaget Elisa dan nengok ke belakang, ternyata itu Seok.

“Oh, ngh Seok kenapa?” Tanya Elisa ke Seok.

“El- kau kayaknya menjauh apa aku punya salah?” Tanya Seok dengan wajah memelas.

“Oh nggak, Cuman haha kita agak jadi jarang ngomong aja gitu, jadinya mungkin ngerasa menjauh” Jawab Elisa buru - buru.

Seok ngangguk tapi ngebawa Elisa menjauh sedikit “Mau mana Seok, Seok kau nggak mau lakuin yang aneh2 kan?” Tanya Elisa selidik ke wajah tampan Seok.

“Hah?! Nggak kok cuman mau kasih sesuatu buat El-” Jawab Seok cepat.

Mereka berdua malah ada di atap sekolah sekarang “Wih anginnya sepoi2 ginih” Senang Elisa rambut panjangnya berterbangan.

Fated || Lookism X Indo OC.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang