037. Libur Kenaikan kelas!

1.1K 216 24
                                    

◼◻◼◻◼◻

Hari ini.

Elisa balik ke Indonesia! Mari banzai, Elisa udah kangen banget sama Rendang, Ayam serundeng, Soto, mie ayam, martabak, es cendol, rawon, dll.

“Indonesia I'M BACK!!!” Teriak Elisa yang udah tiba di bandara Sokarno - hatta dengan dua koper gede, satu kopernya Always oleh - oleh yang dititip sama kanjeng Mamih Gendis termuah2.

“MANG ADE!!” Teriak Elisa, Nampaklah lelaki usia 25 lebihan melihat ke Elisa.

“Nona!!” Serunya juga menghampiri Elisa.

Elisa mau meluk begitu juga mang Ade yang tangannya udah renggang kebawah.

Pas mau meluk mang ade malah ngambil koper bukan meluk Elisa “Lah?” Bingung Elisa.

“Nona bawa dua koper gini pasti berat biar say-”

“Mang ade PHP kan Elisa mau dipeluk kenapa jadinya yang di peluk malah Kopernya!” Seru Elisa.

“Loh non mau dipeluk saya? Bilang dong non...” Ucap Mang Ade.

Mereka berdua berpelukkan macam teletabis, Fyi aja Elisa dari kecil dijagain sama Mang ade, dan mang ade juga nganggep Elisa itu adiknya kok, toh mang ade dah punya istri gaes anaknya satu lagi.

“ELISA!!!” Itu suara mamih gendis gaes.

“Mamih!! Elisa anakmu yang cantik ini pulang mih!” Seru Elisa lari kemamihnya dan meluk Mamihnya.

“Huhu- mamih kangen sama suara cempreng kamu!” Mamih Gendis elus pundak Elisa.

“Huhu- Aku juga kangen sama masakannya mamih- mamih buat rendang gak? Kangen sama rendang!” Jawab Elisa, Namun tiba - tiba mamih gendis megang bahu Elisa dan gk dipeluk lagi.

“El- Kamu kangennya cuman sama rendang! Mamih kangen suara cempreng kamu, kamu malah kangen ren-”

“Sssht mih, udah ya malu kita balik dulu” Ucap Papah Erwin nutup mulut istrinya itu.

Akhirnya mamih gendis malah digendong sama papah Erwin, dan mereka mesra - mesraan.

Elisa beli jajan dulu, dan lihat kedua mak bapaknya jadi panas sendiri.

“Nggak liat ada jomblo ya disini ya, tebar kemesraan aja terozzzz!!” Elisa yang lewat sambil makan Roti'O.

“Siapa suruh kamu nggak punya pacar ya mas, kasian anakmu tuh...” Ejek mamih gendis.

“Asu” Ekspresi Elisa seperti diatas permisah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Asu” Ekspresi Elisa seperti diatas permisah.

.
.
.

Akhirnya sampailah keluarga Lawson ini di rumahnya a.ka Mansion mereka.

Fated || Lookism X Indo OC.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang