◼◻◼◻◼◻
Seok ngebawa foto profil pemotretan, Elisa senang tapi juga sedih Deokhwa nggak ikut ya?
"El- Ayo makan Ramyun!" Seru Seok, Elisa langsung sumringah "Ayo!!"
Akhirnya sekelas makan ramyun.
Pas dikantin ketemu Vasko yang berbinar melihat Seok yang mau jadi artis dan minta di ajak kesana.
"Elisa ayo ikut!!" Seru Vasko, Elisa senang "Oke aku ikuttt!!!" Seru Elisa tos barengan sama Vasko.
Elisa ketemuan sama Seok, Vasko, dan Deokhwa, Elisa pakai baju seadanya aja ilustrasi lihat diatas.
Saat sudah sampai di depan gedung, Ada DG yang keluar bersama Bodyguard.
Seok saling bertatap muka dengan DG, melengos melihat Elisa juga yang ditarik Seok buat mendekat ke Seok.
"Hah?! Kenapa Seok?" Tanya Elisa di telinga Seok.
"Dia DG- apa kau tak menyukainya?" Tanya Seok.
"Sebagai artis aku suka, tapi aku lebih suka Chris Hemsworth" Jawabku, Seok tersenyum.
"Kamu kerjamu... Cuma jaga toko, kan?" Tanya DG.
Seok kaget "Selama ini... Nggak ngapa - ngapain, ya?" Tanya DG lagi.
DG melirik Elisa yang sedang main permainan ayam di tangan sama Vasko.
Seok mau nanyain tentang apa yang dibicarakan oleh DG tadi, Namun sayang di jegat sama bodyguard.
"Tunggu sebentar!"
Elisa melihat seorang wanita dengan jidatnya yang lebar, Memeringkan kepala kesamping dan mengidikkan bahu karena wanita itu tiba - tiba pergi.
"Seok hati - hati! Kau hampir jatuh!" Seru Elisa sambil narik Seok.
Mereka pun naik ke atas dengan Lift, saat sampai, mereka melihat seseorang sedang merundung.
"Heh, Dia Cuek lagi, kau mengabaikan aku, hah?"
Orang itu melihat kesamping Seok, dan melihat Elisa dia langsung ngeblush "Nama, apa aku boleh tahu namamu siapa?" Tanyanya.
Elisa menatap orang itu "Maaf, tapi kita nggak kenal" Jawab Elisa.
"Sialan!" Lelaki itu mau menampar Elisa namun dihadang sama Vasko
"Jangan pukul Elisa!" Seru Vasko dan Seok bersamaan.
"Kau siapa, Lepas?!"
"Siapa kau?"
Dia bilang kalau dia adalah manajernya Aru.
"Lagijuga perempuan itu palingan juga gadis mur-" Sebelum dia berhasil bicara Elisa menamparnya pelan sampai di jatuh dan gigi depannya rontok.
"Tidak sopan pada seorang gadis, murahan mungkin sepatuku lebih mahal dari harga jantungmu itu" Ucap Elisa sambil neken dada lelaki itu.
"Kau bagaimana kau bisa... " Lelaki itu bangkit walaupun wajah memar biru di pipi dan dua gigi depannya yang rontok.
Dia tiba - tiba menyeret Deokhwa dan memperlihatkan hasil bullyannya, Vasko marah.
"Heh! Kau!!" Seru Seok.
"Dia memaksa ya?"
"Dia salah makanya aku hukum, lagi pula tindikan itu keren, kan~"
Vasko hilang kesabaran dan meninju wajah orang itu dengan keras sampai terlempar jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fated || Lookism X Indo OC.
Fanfiction"Satu dua ikan hiu melayang, I love you sayang" Gombalan dari gadis Indonesia bernama Elisa, wanita yang terlihat polos - polos kawai namun aslinya tukang gombal, bar bar, dan senggol dikit bacok. Elisa di pindahin sama Maknya yang udah nggak tahan...