◼◻◼◻◼◻
Kemarin Seok curhat masalah ilangnya inu yang melibatkan Cat mom, Untungnya Inu dan anjing lain mereka selamat dan bisa keluar lagi.
Hari ini libur, makanya Elisa sekarang lagi di rumah. Seok bilang kalau dia bakal mudik ke tempat neneknya.
Elisa mau balik ke indo males jadinya sekarang Elisa lagi di Seol N tower “Beneran kayak di foto - foto majalah ya”
Berjalan menuju ke salah satu restoran karena lapar belum makan Elisa dari siang.
“BRAK!!!” Tak sengaja ada orang yang nabrak punggung Elisa, segera menoleh ke balakang dan terlihatlah Janghyun lagi sama Yena.
“El-Elisa?”
“Oh janghyun, Yena!” Seru Elisa gembira, Yena yang melihat Elisa pun mengulurkan tangannya minta di gendong.
“Kyaa imut banget!” Elisa segera ngambil Yena dari gendongan Janghyun.
“Sepertinya kau mau ke restoran dan jalan - jalan ya?” Ucap Janghyun menatap Elisa yang sedang menggendong Yena.
“Hihi... Yap? Karena liburan aku ingin jalan² tadinya sih mau mudik tapi males... Jadinya jalan² aja deh” Jawab Elisa sambil bercanda kecil dengan Yena.
“Apa kami mengganggumu?” Tanya Janghyun ke Elisa.
Menoleh ke kanan Elisa menggeleng “Tidak... Lagi pula aku sendiri dan tak ada teman yang diajak jalan² karena pada mudik” Jawab Elisa ke Janghyun.
“Kau tidak jalan dengan keluargamu?” Tanya Elisa menatap Janghyun.
Janghyun terdiam, Elisa sendiri memeringkan kepalanya “Tidak dijawab juga tak apa, aku nggak kepo kok” Jawab Elisa tapi matanya nunjukin kalau pengen tahu.
Janghyun tersenyum “Matamu berbinar gitu bilangnya nggak kepo hm...”
Elisa salting dan malah meluk Yena “Tidak tuh” Elas Elisa.
“GRRRR” Bunyi perut Elisa yang keroncongan.
“Karena kita bertiga kesini buat senang² Janghyun Ayo makan, ku traktir! Aku lapar!” Seru Elisa sambil narik Janghyun bahkan sebelum janghyum bisa bilang iya.
.
.
.Saat sampai di restoran
“Ahjumma aku ingin Bulgogi satu, Mandu dua, Pajeon satu dan kimbab” Pesan Elisa, Janghyun tercengang sama pesanannya Elisa, Janghyun cuman pesan Pajeon satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fated || Lookism X Indo OC.
Fanfiction"Satu dua ikan hiu melayang, I love you sayang" Gombalan dari gadis Indonesia bernama Elisa, wanita yang terlihat polos - polos kawai namun aslinya tukang gombal, bar bar, dan senggol dikit bacok. Elisa di pindahin sama Maknya yang udah nggak tahan...