041. Darmawisata (2)

1K 176 13
                                    


◼◻◼◻◼◻

Elisa sebenernya nggak mau main bianglala akhirnya dia nyari tempat makan dan kabur dari kedua manusia itu.

Elisa ketemu jiho dan mau manggil tapi tiba - tiba ketemu Koji “Kak, Ayo main ke Free drop!!” Seru Koji.

“Oke... Yang kalah traktir warnet salama 10 jam, Deal?” Tanya Elisa.

Koji smirk dan berjabat tangan “Deal!!” Seru Koji.

“Wah lihat Koji bareng kak Elisa wanita paling cantik di sekolah!”
“Mainnya sama Kak Elisa kelas 2 jurusan Fashion”
“Jadi iri, Tapi dilihat2 mereka kek kaka adek”

Setelah main sama Koji dan yang menang adalah Elisa karena Elisa nggak nangis atau pingsan, Koji pas dilempar kebawah dia langsung pingsan.

“Horey, Traktir loh ya 10 Jam main warnet, Koji - Oppa” Ucap Elisa, Koji senyum dan mengangguk.

Setelah main sama Koji Elisa pergi ke toilet, Elisa ke toilet selalu bawa botol air karena belum terlalu biasa kalau cuman pakai tisu.

Tapi pas masuk udah ada ketiga cewek babak belur “Awokwok, lah ini tiga cewek ngapa, Cosplay jadi Zombie?” Tanya Elisa ketawa.

Akhirnya Haneul jelasin, “Eh, Ternyata merasa sok- untungnya udah kena tinjunya Soojung” Ucap Elisa “Ya kalau mau kena tinjuku? Kita sama - sama wanita loh, Kita Setara” Ucap Elisa mengintimidasi mereka, akhirnya mereka langsung kabur.

Elisa pun nabung deh, tau lah ya.

.
.
.

Elisa yang habis nabung pun keluar Setekah cuci tangan dan pakai handsanitaizer.

Setelah keluar tiba - tiba dia ketemu Seok yang lari ke arahnya “Elisa!” Serunya mendekat.

Elisa bingung “Hmm kenapa?” Tanya Elisa ke Seok yang udah ada di depannya.

“Kau kenal Soojung sudah lama kan?” Tanya Seok ke Elisa.

Elisa ngangguk “Apa dia pernah mencari tahu tentang dua tubuh?” Tanya Seok

Elisa yang denger pun syok tapi wajahnya tetap biasa “Hmmm, Kayaknya nggak” Jawab Elisa.

“Tapi dia menanyakan hal itu kediriku” Panik Seok.

“Mungkin Soojung hanya curiga apalagi waktu wanita aneh stalker itu bilang kau punya dua tubuh... Tapi sepertinya Soojung masih belum terlalu percaya” Ucap Elisa menenangkan Seok.

“A-Aku takut... Mereka menjauhiku” Ucap Seok tanpa sadar meluk Elisa.

Elisa menghela nafas dan memeluk kembali Seok “Tenanglah mereka udah berbeda... Seok gembul bahkan waktu itu ikut ke acar Ultahnya Vasko kan... Kau sudah mulai diterima Seok... Teruslah jadi apa adanya dirimu” Ucap Elisa menepuk punggung Seok pelan.

Seok yang mendengarnya tersenyum ‘Kau memang selalu bisa mengerti diriku’ Batin Seok memeluk Elisa Erat dan mendusel di ceruk leher Elisa.

“Ge-Geli Seok jangan di dusel” Elisa yang mencoba mengelak duselan Seok.

Seok pun jail dan malah semakin mendusel “Tidak mau kau wangi” Jawab Seok.

Fated || Lookism X Indo OC.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang