Info Penerbitan 2

203 11 7
                                    

Assalamualaikum. Apa kabarnya nih Readers Arshy? Cukup lama yah gak jumpa. Kalo gak salah, terakhir aku nyapa di tahun 2020 yah? Masih nyimpan gak nih Arshy di perpustakaan pribadi kalian?

Mohon maaf yah sebelumhya, aku baru sadar bahwa aku gak nanya dulu sama kalian soal setuju dan tidaknya Arshy terbit. Padahal menurutku kalian sebagai readers penting dalam pengambilan keputusan ini, sebab kalian juga merupakan bagian hidup dari Arshy. So, I'm Sorry :)

Mmmt. Kemarin ada beberapa yang nanya soal info penerbitan Arshy, bahkan sampe DM di instagram, I'm so happy dengan keantusiasan kalian ♡ So, di sini aku bakalan infoin soal itu meski sebenarnya udah lambaaat banget. Lama revisi sih, eheheheh.

Jika kemarin Arshy sampai di antre editing, sekarang Arshy udah masuk fase editing loh, siap gak nih nungguin Arshy terbit taun ini? Yah, walau pun kalian udah aku buat nunggu terus sih. Aku minta kalian nunggu bentaaar ajah lagi, doain yang terbaik yah buat Arshy ;)

Tungguin info-info berikutnya dari aku tentang Arshy, aku akan terus update untuk kalian ♡ Jangan lupa komen yah, kalo gak aku sedih loh, canda sedih :)

_________

"Menulis adalah sebuah kenyamanan. Readers, followers, or apa pun sejenisnya, itu hanyalah bonus :)" by Author Arshy ♡

Arshy ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang