Reyna mengepalkan tangannya. Cowok brengsek. Reyna teramat menyukai Darren. Menghabiskan hari-harinya dengan Darren. Melakukan aktivitas seksual yang rutin dengan cowok itu bahkan sering mengabadikannya. Mengirimkannya foto seksi hingga foto naked kapanpun Darren minta, walaupun mereka masih dalam jam kerja.
Namun dua bulan yang lalu Reyna mengetahui cowok itu melakukan yang sangat ia benci hingga membuat Reyna memutuskan hubungan mereka.
Lalu sekarang, Darren untuk sementara adalah tersangka penyebaran video pendek dan foto seksinya. Cowok itu tampak baik-baik saja. Tidak seperti Reyna yang merasa dunia nya berakhir setelah memutuskan Darren dan diterjang masalah file ini.
Lalu tawa Darren berhenti setelah melihat keberadaan Reyna tidak jauh dari table-nya.
***
"Weh. Mantan lo," ucap Jovan ketika lebih dahulu menemukan Reyna berdiri di ujung tangga.
Darren meneguk ludah, berhenti tertawa. Ia meletakkan kembali sloki bekas glenfiddichnya. Ia memberi instruksi pada teman-temannya untuk memberi dia dan Reyna waktu.
Jovan menatap Arga dan Gaxel seolah merencanakan sesuatu. Mereka lalu pindah ke ruangan di sudut lantai tiga yang dindingnya berupa setengah tembok dan setengah kaca, bersama dengan empat perempuan penghibur yang mereka sewa tadi.
Reyna mendekat ke arah Darren dengan langkah cepat, diikuti oleh Sella yang berada di belakangnya.
"Lo bener-bener brengsek tau ga!" maki Reyna setelah berhasil mendaratkan sebuah tamparan. Namun tangan Darren berhasil menahan pergelangan tangan Reyna meskipun pandangannya buram karena terlalu banyak minum.
"Bukan gue!" ucap Darren membela diri.
"Cuma lo sama gue punya file itu!" ujar Reyna.
Darren menghela napas. "Tapi beneran bukan gue,"
"Berarti temen-temen lo! Mereka pasti ngambil file itu dari hp lo!"
"Reyn," gumam Darren. "Gimana kalo sebenarnya malah lo yang nyebarin itu?" tanyanya. Tidak terima teman-temannya dituduh seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
A FIRST PERFECT [21+]
General Fiction⚠️ 🔞 SUDAH TAMAT DI KARYAKARSA ✔ Kehidupan Reyna di kantor menjadi lebih buruk ketika foto topless nya tersebar. Bukan hanya foto topless saja, tapi ada hal yang lebih berbahaya! Video pendek durasi 5 detik yang menampilkan wajah dan badan bagian a...