(PERSIAPKAN JANTUNG KALIAN WAHAI READERS TERCINTA)
"jadi, apa yang kau lakukan disini? Ini sudah malam Milo, kembali lah ke kamar mu" Carola merasa terganggu karena sejak tadi dia tidak bisa apa-apa.
"Tidak! Kau harus makan dulu, bilang aaa" Camilo menyuapi arepa ke mulut Carola.
(By. Pinterest)
"Apa yan- hup!" Mulut Carola langsung penuh.
"Kunyah lah mi amor, aku tidak akan pergi sampai aku yakin kau baik-baik saja" ucap Camilo tegas.
"Yasudah lah, terserah kau saja" Carola akhirnya pasrah dengan kehadiran Camilo yang memaksa.
"Apa?" Carola melirik ke arah Camilo karena Camilo memerhatikan nya makan dari tadi.
"Aku punya tantangan untuk mu mi amor, jika kau setuju aku akan menuruti semua keinginan mu" Camilo tersenyum nakal.
"Apa?" Carola melirik ke arah Camilo.
"Jangan gunakan bakat mu hingga kita tertidur, bagaimana?" Camilo mendekatkan wajah nya.
"Deal" mulut Carola di masukan makanan lagi oleh Camilo.
"Aku bisa makan sendiri, kemari" sebelum Carola sempat merebut piring nya, Camilo mengangkat piring tersebut ke atas, Carola tidak menyangka Camilo akan mengangkat piring nya pun, tersungkur ke dada Camilo.
'deg, deg, deg'
"Kau gugup?" Carola malah diam mendengarkan detak jantung Camilo.
"Aku, menyukai suara ini" Carola menutup matanya sambil mendengar kan detak jantung Camilo.
"Kalau begitu nikmatilah, cepat sembuh sayang" Camilo mengecup pucuk kepala Carola.
"Kenapa!" Carola membentak Camilo.
"Hah?" Camilo yang tidak salah apa-apa bingung.
"Kenapa aku sangat mencintaimu! Aku tidak paham! Aku terus ketakutan seperti orang gila kalau kau akan di rebut oleh perempuan lain! Kenapa! Ini sungguh tidak adil! Mengapa hanya aku!" Carola terus membentak Camilo.
Camilo dapat melihat ketakutan pada mata Carola, untuk menenangkan nya dia mengelus pipi Carola, dan menciumnya singkat.
"Tenang mi amor, kau tidak sendiri" Camilo menarik Carola ke dalam dekapan nya.
"Kau selalu tau apa yang ku butuhkan, dan karena itu aku mencintai mu" Camilo mengusap punggung Carola.
"Jadi maksud mu aku tidak cantik" Carola berpikir negatif.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inside And Outside [Encanto Fanfic]
FanfictionSeorang gadis di anugerahkan bakat akting, dia selalu menggunakan bakatnya ini untuk menutupi kesakitan nya, termaksud rasa sakit dari masa lalu nya. Dan ada seseorang yang mencintai nya, namun orang tersebut "tidak tau siapa dirinya sendiri ?" Gadi...