II (cap 14)

121 9 16
                                    

Carola madguez, ralat, Carola.

Seorang gadis cantik, dengan rambut berwarna abu-abu, mata kecoklatan, kulit yang mulus, juga seorang pacar dari Camilo madrigal.

"Kapan aku akan dilamar seperti itu" Carola melipat tangan nya di depan dada nya, sambil melihat Dolores yang penuh dengan senyuman.

"Ola, dress mu cantik" Dolores melihat dress Carola.

"Thanks, aku ingin memakai ini suatu hari nanti, siapa sangka hari itu adalah hari ini" Carola tersenyum.

"Kau tau, dia menjahit itu sendiri loh" Mirabel muncul di antara percakapan mereka.

"Benarkah? Bisa kau buatkan satu untuk ku?" Dolores melipat jarinya, membuat wajah memohon.

"Mengapa tidak? Belikan aku bahan nya, akan ku jahit nanti" Carola masih dengan posisi yang sama.

"Mi amor" Camilo memeluk Carola dari belakang.

"Oh! Hai" Carola tersenyum dengan sangat lembut ke arah Camilo.

"Bagaimana hari mu?" Camilo mengganti posisi nya menjadi memeluk pinggang Carola.

"Baik, bagaimana dengan mu?" Carola memegang tangan Camilo yang berada di pinggang nya.

"Luar biasa" Camilo menggendong Carola, dan membawanya pergi dari sana.

Carola terkekeh dan mengalungkan tangan nya pada leher Camilo.

Beberapa bulan setelah nya.

"Pagi sayang" Carola mencium Camilo.

"Pagi" Camilo merespon.

"Cepat bangun, hari ini kakak mu akan menikah" Carola duduk di sebelah Camilo, dan mengusap wajah Camilo.

"Hoam" Camilo bangun dia bersandar pada Carola.

"Milo, berat" Carola mendorong badan Camilo.

"Sudah 2 tahun sejak kejadian itu" Camilo memeluk Carola.

"Iya, sekarang Isabella bahkan sudah mempunyai pacar" Carola mengusap punggung Camilo.

"Semua berubah Milo, hanya cinta ku pada mu yang tidak akan pernah berubah" Carola memandang wajah Camilo.

Camilo gemas dengan Carola, jadi dia mencium nya lagi, kemudian pergi untuk bersiap-siap kebawah.

"Dasar" Carola hanya dapat menghela nafas melihat Camilo yang sudah berkepala dua tapi masih saja seperti anak kecil.

Carola keluar sembari menunggu Camilo, dia kebawah untuk melihat bagaimana keadaan Dolores.

"Apa kau bahagia?" Carola berdiri di belakang Dolores sambil memegang pundak nya.

"Tentu" Dolores tidak berhenti tersenyum sejak kemarin pagi.

"Aku harap kau bahagia" Carola melihat dirinya dan Dolores di pantulan cermin.

"Pasti" Dolores tersenyum.

Tidak lama Camilo dan Antonio datang ke arah Carola, membawa gaun berwarna putih, dan perlengkapan lain nya.

Tidak lama Camilo dan Antonio datang ke arah Carola, membawa gaun berwarna putih, dan perlengkapan lain nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Inside And Outside [Encanto Fanfic]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang