Selamat membaca!~
~°•°•°•°•°•°~
"Hidup tanpa cinta..
Bagai taman tak berbunga
Hai! begitulah kata
para bujangga..."Lantunan lagu dangdut keluar dari mulut Akara yang kini sedang berjalan kearah parkiran bersama teman-temannya.
"Mau maen kagak? Udah lama gak ngumpul kita?" Tanya Akara.
"Boleh tuh, kumpul dirumah gue aja gimana?" Saran Ale.
"Boleh tuh, gue udah lama gak liat Topan." Ujar Akara.
"Gue udah lama gak liat Alam," Ucap Adena.
"Ehh buset, lo berdua demen ama dedemit itu?" Tanya Ale tak percaya.
"Sembarangan! Cukup Wahyu in my heart."
"Dan cukup Jeno dihati dan pikiran gue!" Sedangkan mereka yang mendengar hanya mendengus.
"Lo bisa ikut kumpul Leen?" Tanya Ale kepada Ayleen.
"Bisa kok, kebetulan juga gak ada kerjaan di OSIS."
"Weh! Mantep lah kalo gini, yuk balik tapi gue ama Aca mampir ke kedai Bang Al dulu. Lo semua langsung kerumah gue aja oke." Mereka setuju.
Motor yang dikendarai Akara, Ayleen dan Arshavina melaju meninggalkan Ale dan Acasha.
"Cowok tadi siapa?" Tanya Acasha disela-sela memakai helm nya.
"Gak tau gue, gak kenal." Ujar Ale yang sedang melalukan hal seperti Acasha.
"Namanya lo tau?"
"Agam, cepet naek." Acasha pun naik diatas motor.
Ditengah-tengah perjalanan Ale berucap, "Udah lama banget gue gak bawa motor, rasanya tetep sama."
"Si Dodol yakali lo bawa motor rasa pesawat terbang." Sahut Acasha malas.
Why can't I say that
I'm in love?
I wanna shout it from the rooftopsEntah mengapa akhir-akhir ini banyak lagu yang tengah viral, jangan lupa juga lagu yang viral baru-baru ini memiliki arti yang sangat 'Nyeseq To The Bone' kalau kata Ale. Dan salah satu nya adalah lagi yang berjudul Secret Love Song yang dinyanyikan oleh Ale baru saja.
"Ih woi! Demi apa ganteng banget," Ujar Acasha heboh saat mereka berhenti dilampu merah.
"Apaan? Siapa?" Tanya Ale.
"Itu cowok disebelah kita," Ucap Acasha agak berbisik, Ale yang penasaran pun menengok kekiri dan benar sangat tampan malah walaupu hanya terlihat dari matanya.
"Kiw cowok, ganteng banget sih. Namanya siapa?" Tanya Ale genit.
Lelaki itu menengok kearah Ale lalu terkekeh pelan, "Rezky."
"WOILAH SUARANYA GANTENG HIKS! MELEYOT GUE!" Teriak Ale tanpa malu, iya dia memang tidak malu tapi yang diboncenginya yang malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anonymous Girl's | ✔️
Teen Fiction[Completed] Menceritakan kisah ketujuh gadis remaja yang menikmati masa-masa SMA ditambah bumbu-bumbu kisah cinta sebagai pelengkap. Dan dengan sikap yang tidak mencerminkan seorang manusia. "HELLO FUTURE!! ASEK MARI DIGOYANG SAUDARA-SAUDARA!" Teria...