23. Nengsih Comeback

39 37 16
                                    

Selamat membaca!~

~°•°•°•°•°•°~

Ale dan kawan-kawan kini kedatangan teman lama tak lain dan tak bukan adalah Aruna Blanche Elakshi atau yang biasa dipanggil Nur atau Nengsih.

Aruna sendiri adalah teman mereka saat kelas 7 namun karena pekerjaan kedua orang tuanya mau tak mau Aruna harus pindah Pontianak saat kelas 9. Hubungan mereka tak pernah terputus walaupun berbeda daerah.

Dan kini, Aruna telah kembali ke Jakarta dan mungkin akan menetap selamanya dijakarta. Kedatangan dadakannya waktu itu membuat mereka semua terkejut sekaligus senang. Walaupun Aruna hanya tinggal di Jakarta sendiri dengan membeli 1 unit apartemen disekitaran ibu kota.

Saat ini Aruna tengah bersiap-siap untuk berangkat sekolah, dihari pertamanya satu sekolah dan satu kelas dengan teman-temannya. Dan hari ini juga adalah hari senin yang pastinya melelahkan karena harus upacara.

Berjalan keluar apartemen menuju lift tak sesekali Aruna bersenandung ringan. Saat sampai loby apartemen Aruna langsung keluar karena tukang ojek onlinennya sudah menunggu.

"Maaf Mas, nunggu lama ya?" Aruna menatap tak enak abang ojol itu.

"Enggak kok Mbak, ini monggo helmnya dipake." Aruna langsung memakai helm tersebut dan naik.

Motor itu melaju meninggalkan gedung apartemen, disepanjangan jalan hanya terdapat banyaknya gedung-gedung tinggi baik dikanan maupun dikiri jalan.

Tak memakan waktu lama kini motor abang ojol itu berhenti tepat didepan gerbang SMA Bhakti, setelah melepas helm dan memberikan bayaran Aruna melangkah kedalam area sekolah.

"OII NUR!" Panggil Ale dari belakang.

"Jangan teriak-teriak bestieh," Ujar Aruna.

"Apa kabar lo Neng?" Tanya Acasha yang tadi datang bersama Ale.

"Buruk,"

"Kenapa? Diputusin Pael ya," Goda Ale.

"Mana ada, udah ayok kekelas." Ajak Aruna.

"Kalian berdua aja, gue mau ke UKS." Ucap Ale.

"Lo sakit?" Tanya Aruna dan Ale menggeleng.

"Hari ini gue jadi petugas PMR," Aruna hanya ber'o' ria dan pergi bersama Acasha kekelas sedangkan Ale pergi ke UKS untuk menyiapkan kebutuhan yang wajib disiapkan saat ada sesuatu yang terjadi dilapangan nanti.

"Mau ke UKS kan kak?" Tanya salah satu adik kelas saat berpas-pas'an dijalan menuju UKS.

"Eh iya, kamu hari ini jadi petugas?" Tanya Ale adik kelas yang diketahui namanya adalah Sekar itu mengangguk dan tersenyum tipis.

"Iya, bareng aja mau kak?" Ale setuju mereka berdua berjalan beriringan sesekali berbincang.

Perlu diketahui Ale adalah mengikuti ekstrakurikuler PMR dan Tari. Sedangkan yang lain seperti Adena mengikuti Karate, Akara Karate dan Futsal, Arshavina musik dan seni lukis, Adrienne Pramuka, Ayleen Drum Band dan Rohis dan yang terakhir Acasha yang sama-sama ikut Tari seperti Ale. Sedangkan Aruna belum diketahui.

Anonymous Girl's | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang