01. No RaGil No Life

251 98 87
                                    


Selamat Membaca!~

~°•°•°•°•°•°~

Pagi hari yang cukup mendung suasana SMA Bhakti sangat ramai murid yang mulai berdatangan sama seperti keenam remaja perempuan yang baru saja sampai diparkiran.

"Eh buset, lo bawa motor kayak ngajak mati anjir." Keluh Acasha begitulah nama yang tertera di nametag nya.

Akara yang mendengar itu pun terdiam tidak peduli. "Lagian lo mau-mauan aja bareng dia, udah tau Kara kalo bawa motor kayak orgil." Ujar Ayleen seraya membuka helm yang ia kenakan.

"Ya terus kita boti gitu? Ale kan gak masuk."

Mereka kompak mengangguk, baru ingat jika salah satu dari mereka tidak masuk.

"Lagian tuh bocah nape sih kagak masuk?" Tanya Akara menatap kearah temannya, ketahuilah mereka sampai sekarang masih berada diparkiran yang mulai penuh dengan kendaraan murid lain.

"Kagak tau gue, dichat ngartis banget padahal onlen." Sungut Adena.

"Kayak Tai ye anaknye, bolos kagak ngajak-ngajak." Ujar Akara mereka yang mendengar sontak melotot.

"Enggak bener lo ck, tapi iya juga sih." Ucapan Adena membuat mereka tidak habis pikir lalu mengangguk.

"Ck, udahlah ayo ke kelas bentar lagi bel." Ajak Arshavina.

Mereka pun berjalan menuju kelas, entah takdir apa yang membuat mereka selalu bersama dari kecil sampai sebagong ini. Mereka bertujuh masuk kekelas secara bergantian dan sudah ramai yang datang kemudian mereka mulai duduk dibangku masing-masing.

Ting...

1..

2...

3....

Seperti mati lampu ya sayang~

Notifikasi handphone milik Acasha membuat mereka yang ada didalam kelas memfokuskan matanya ke arah sumber suara.

"Apa sih liat-liat, gue tau gue cakep." Mereka yang mendengar itu berusaha untuk tidak muntah.

"Sape tuh? lo punya cowo yaaa~" Goda Adena.

"CIEEEEE ACA CIEEE!!" Teriakan menggelegar milik Akara membuat mereka semua menatap tajam kearah sang empu.

"Mulut lo Ya Allah." Sungguh Adrienne sangat malu, yang teriak siapa yang malu siapa.

"Lo makan Toa apa gimana sih, heran gue." Gerutu Arshavina.

"Udah-udah, itu siapa yang ngechat btw?" Tanya Ayleen, menengahi.

"Ale..."

Human Ngartis🌚

|Oiii
06:56

|caaaa~
|tolong izinin gue yaa, hehe hmm
06:57

Alsan apalgi kli ini?|
06:58
Read

Anonymous Girl's | ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang