"mass!!!...mas Rangga..."teriakku.
Orang yang dipanggil tak kunjung menoleh.ia malah semakin menjauh dengan menggandeng seseorang.hal itu membuat aku semakin mempercepat langkah agar segera sampai ke arah mas rangga.namun makin dikejar malah semakin jauh.aku sampai putus asa untuk menyusul mas Rangga."tunggu aku mas!!!"teriakku lagi.namun sedikitpun mas Rangga tak menoleh.seolah enggan untuk menggubris ku.aku semakin panik.siapa yang digandeng mas rangga.sepertinya seorang perempuan.aku bingung,histeris.tiba tiba Brukk..."awh...sakit"keluhku.ternyata cuma mimpi.terbukti kini aku berada di lantai.tubuhku sakit akibat terjatuh dari tempat tidur.untunglh tidurnya Amira sangat lelap sehingga gadis kecilku ini tak terganggu oleh pekikku.sejenak aku menoleh kesana kemari.tak kudapati mas Rangga,kemana dia hingga belum pulang selarut ini."lemburkah?"batinku.kulirik jam dinding.ternyata sudah pukul 1:00 dini hari.aku segera bangkit,ditengah kekalutan ini kemana lagi aku harus mengadu kalau tidak pada sang maha pencipta.
Kuhamparkan sajadah.hanya air mata lah yang menjadi teman setiaku saat ini."ya Rabb...ampuni hamba...jika terlalu banyak mengeluh..sesungguhnya mimpi yang barusan hamba alami benar benar terasa nyata..ada apa dengan semua ini.suami hamba sudah banyak berubah"...hiks hiks...
KAMU SEDANG MEMBACA
selingkuh Dengan Tetangga
Romancemenceritakan tentang perselingkuhan seorang suami dengan tetangganya sendiri