pelakor semakin di depan

410 6 0
                                    

Istilah "pelakor semakin di depan"sepertinya memang benar adanya jika melihat dari apa yang aku alami saat ini.seharusnya aku yang sebagai korban ini lah yang pantas mengamuk atau pun protes dengan segala yang terjadi.namun pada kenyataannya saat ini malah kehidupan ku yang selalu di usik oleh nengsih.seorang gadis yang bahkan bertetangga dengan ku dengan begitu teganya merebut suami dan ayah dari anakku.tragis nya lagi kini ia selalu mengusikku dengan sengaja memancing amarah.seharusnya aku yang marah karena rumah tangga ku yang ia rusak.contohnya seperti hari ini ketika aku tengah bersiap siap hendak ke pasar di mana toko ku berada,ia dengan sengaja menghampiri ku untuk memanas manasi ku.dengan penuh semangat ia menceritakan hubungan ranjangnya dengan mantan suami ku bahkan ia mengatakan kalau mas rangga selalu memuji permainannya serta membandingkan dengan ku.tentu semua itu membuat telinga ini panas.jujur,aku masih sakit melihat mereka yang bahagia di atas penderitaan yang ku alami bersama anakku.bayangkan saja aku harus membanting tulang untuk memenuhi segala kebutuhan anak ku sementara ayah kandungnya sibuk membahagiakan gundik nya.ingin rasanya kembali menghajar pelakor itu,namun itu semua cuma sebatas ke inginan yang ku simpan di dalam hati.saat ini biarlah dia merasa di atas angin,merasa menang dengan segala pencapaian nya.akan ada masanya nanti aku yang akan menertawakan segala kebodohannya itu.dan lagi aku masih memikirkan anak ku.jika aku terlalu bar bar, bagaimana nasib anakku nanti.biarlah untuk saat ini aku mengalah dahulu.
Hari ini toko ku cukup ramai oleh pembeli.aku merasa sangat lelah melayani pembeli apalagi sambil ngamong anak.mungkin tahun depan amira akan aku masukkan ke sekolah Paud agar aku tidak terlalu kelelahan dalam bekerja dan anakku pun lebih ter urus.jika saja pikiran ku tidak terganggu,mungkin tidak selelah ini.namun perkara yang selalu di buat nengsih membuat aku merasa lelah lahir bathin.andai punya rizqi yang banyak,rasanya ingin sekali aku pindah rumah agar berjauhan dengan wanita jalang itu.

selingkuh Dengan TetanggaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang