POV sumi

669 7 0
                                    

Dengan langkah perlahan aku meninggalkan rumah mbak Dewi.ber kali kali kepala ini menggeleng spontan.seakan tak percaya dengan apa yang barusan aku  lihat.kok bisa bisanya Nengsih melakukan hal tak senonoh dengan Rangga bahkan dirumahnya sendiri.dan yang makin membuat aku tak habis pikir adalah mereka bahkan bertetangga.dengan keadaan rumah yang sangat dekat nyaris dempet.astaghfirullah...berkali kali aku ber istighfar sambil mengurut dada.aku saja yang menyaksikannya rasanya begini,bagaimana dengan mbak Dewi?.ya ampun...mereka benar benar keterlaluan.sekarang aku  lagi memikirkan bagaiman caraku menyampaikan ke mbak Dewi tentang hal ini.kapan waktu yang tepat untuk menyampaikan nya.kasihan mbak dewi.pasti dia terluka sekali jika mengetahui hal ini.
Rasa geram terhadap perbuatan mereka masih terasa berkecamuk didalam dada.ingin rasanya memanggil ketua RT untuk mengarak mereka ke jalanan.namun urung kulakukan.terlebih dahulu aku ingin mendengar pendapat mbak Dewi. Yang aku tak habis pikir adalah nengsih,pantas saja suka pulang subuh.ternyata begini kelakuannya.kecurigaan para tetangga selama ini terbukti benar.nengsih memang bukan gadis baik baik.aku juga merasa kasihan kepada nenek nengsih.orang tua itu pasti sangat terpukul jika mengetahui perangai buruk cucunya.
"Dasar pasangan mesum!gara gara kalian aku jadi batal pergi hajatan ke desa sebelah"umpat ku geram."ada apa buk?"tiba tiba anakku bertanya.pasti dia bingung mendengar ucapan ku yang menggeram."gak ada apa apa sayang"jawabku sambil berlalu.
Perasaan ini ketar ketir.bagaimana nantinya aku harus memulai percakapan dengan mbak Dewi ketika menyampaikan hal ini.mudah mudahan semuanya terselesaikan dengan baik.

selingkuh Dengan TetanggaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang