Aku sangat terkejut ketika mendengar protes dari istriku dewi.selama dalam pernikahan kami ini,tak pernah ia protes ataupun mengeluhkan masalah ekonomi.meski beberapa bulan terakhir ini uang jatah bulanannya kupotong.dan aku juga tak kalah terkejut saat ia mengamuk hari itu.mengingat hal itu kadang timbul rasa kesal dengan nengsih.sepertinya ia sengaja menabuh genderang perang terhadap istriku.untunglah tidak ketahuan siapa yang menjadi selingkuhan ku.kalau Dewi sampai tau,mungkin Nengsih sudah habis dihajarnya.sedikit banyak nya aku tau tentang istriku.ia pandai karate.
Nengsih,mengingat nama gadis itu membuatku tersenyum sendiri.membayangkan godaan mautnya.siapa yang tak tergoda dengan nengsih.setiap sore ketika aku pulang kerja ia selalu menyapa dari terasnya dengan memakai pakaian yang seksi.membuatku berkali kali meneguk liur.
Sementara Dewi,istriku ini sudah tak merawat tubuh nya lagi.ia terlalu fokus mengurus anak.sehingga tak menghiraukan penampilan nya sendiri.jujur,aku merasa bosan.namun ku akui ia istri yang baik.bahkan saat marah pun makanan buatku masih disediakan.uang bulanannya kuberikan seperti semula.supaya dia tidak curiga denganku.karena kulihat semenjak ia menemukan baju Nengsih didalam koper,sikapnya sedikit berubah.entah apa yang ia pikirkan.aku sedikit merasa bersalah padanya,namun setelah aku pikir pikir apa salahnya aku sedikit mencari hiburan.mumpung gratis dan dekat dengan rumah.jika ingin ketemuan maka kami akan janjian lewat hp.
KAMU SEDANG MEMBACA
selingkuh Dengan Tetangga
Romancemenceritakan tentang perselingkuhan seorang suami dengan tetangganya sendiri