Sedikitpun dewi tidak pernah tau tentang mantan suaminya yang ternyata beberapa hari ini menguntit kepergian nya ke toko.bahkan ia pergi ke toko jauh lebih pagi dari biasanya agar tidak melihat nengsih ataupun rangga.sekian waktu berlalu,dewi belum mampu menghilangkan rasa sakitnya ketika melihat para pengkhianat itu bersama.benar kata orang merelakan memang mudah namun mengikhlaskan amatlah susah.
Sudah beberapa hari ini yanto pun sering berkunjung ke toko dewi.sebagai sahabat,ia selalu mensupport dewi dengan segala permasalahannya.ia pun selalu membawakan mainan baru buat amira.sepertinya yanto amat menyukai amira karena ia belum mempunyai momongan dalam pernikahannya.
Dalam pengintaian yang di lakukan rangga,yang sudah beberapa hari ini kini ia sudah tau siapa lelaki yang mendatangi mantan istrinya tempo hari.ia sudah tau bahwa orang itu adalah yanto.sebenarnya ia tau kalau yanto dan dewi bersahabat dari kecil karena satu kampung.namun dikarenakan status ia dan dewi yang sudah berpisah membuat ia khawatir.apalagi selama pengintaian nya yanto terlalu sering mengunjungi dewi dan amira.rangga merasa tercubit hatinya tatkala melihat yanto yang tak pernah absen membawakan mainan untuk putrinya amira.sementara ia sendiri bahkan lupa kapan terakhir ia memanjakan putrinya tersebut.
Tak menunggu lama,ketika yanto sudah pergi dari toko mantan istrinya,rangga nekat mendekati dewi dan amira.tak lupa ia juga membawa mainan untuk anaknya.karena ia tak rela jika anaknya akan lebih menyayangi orang lain di bandingkan dirinya.melihat kedatangan rangga, Dewi menjadi terkejut.ia tak menyangka bahwa rangga akan mendatanginya."kenapa mukanya gitu wi?gak suka aku datang ya?"rangga tak dapat menahan gejolak emosinya."gak kok,cuma kaget aja.tumben..."jawab dewi sembari melirik kantong plastik yang berisi mainan yang di jinjing rangga."aku mau liat amira, kenapa?kamu lebih suka kalau yanto yang datang?"mendengar hal itu dewi bingung,membuat ia mengerutkan keningnya."maksud mas apa?"tanya dewi tak mengerti."aku tau kok wi,kamu dekat kan sekarang sama su yanto itu ingat wi,dia sudah ber istri"sarkas rangga.mendengar itu dewi tertawa geli.sekarang ia tau kenapa mantan suaminya itu meradang."terus kenapa emangnya?"dewi sengaja memancing."aku gak suka kamu sama amira dekat dengan dia"jujur rangga."oh.... Gitu...ya gak apa apa lah mas..kami kan butuh sosok laki laki"dewi masih dengan senyum yang terkulum.ia merasa lucu atas sikap rangga yang cemburu melihat yanto.padahal rangga dari dulu juga tahu kalau mereka murni hanya berteman.namun dewi tak berusaha menjelaskan malah ia menikmati tatkala melihat mantan suaminya yang meradang akibat cemburu buta.
KAMU SEDANG MEMBACA
selingkuh Dengan Tetangga
Romancemenceritakan tentang perselingkuhan seorang suami dengan tetangganya sendiri