Tamat

622 12 0
                                    

Bicara masalah jodoh,pasti tak ada habisnya.jodoh adalah hal yang masih di anggap misteri hampir bagi semua orang.ada yang berjodoh sampai maut memisahkan,ada pula yang berjodoh hanya sementara.dan pada akhirnya menemukan cinta sejati yang lainnya.seperti hal itulah yang terjadi pada pasangan dewi dan rangga.kini mereka telah menemukan jodoh yang lain.rangga menikah dengan nengsih.dan dewi pun telah menikah dengan agus.
Kini dewi dan agus sudah di karuniai dua orang anak yakni laki laki dan perempuan.amira sudah menjadi kakak bagi algi dan andira.kehidupan mereka saat ini sangat bahagia.agus merupakan suami yang baik dan penuh perhatian.kini dewi tak lagi sibuk bekerja.ia hanya fokus mengasuh ketiga anaknya.sementara toko ada orang lain yang mengurus.pekerjaan rumah pun sudah ada asisten rumah tangga yang mengerjakannya.memang tepat yang dikatakan orang orang.wanita itu jika menikah dengan orang yang tepat maka ia akan menjadi ratu.sementara jika menikah dengan orang yang tidak tepat maka ia akan jadi babu.
Sementara kehidupan rangga sendiri kini bertambah kacau.nengsih yang malas malasan untuk berobat,kini membuat penyakit yang di deritanya semakin parah.ia hanya terbaring lemah di atas kasur.sedangkan suaminya rangga sudah tidak memperdulikannya.ia sibuk mengurus dirinya sendiri.rangga balas dendam terhadap nengsih yang pada waktu ia sakit juga tidak di pedulikan.kini yang merawat nengsih hanya neneknya.ya...semenjak penyakit nengsih bertambah parah neneknya kembali ke rumah mereka.walau bagaimana pun nengsih tetap cucunya.apa pun yang telah di perbuatnya di masa lalu tak menghentikan rasa belas kasih seorang nenek pada cucunya.

selingkuh Dengan TetanggaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang