Setelah mendapat kepastian dari sang suami,Dewi mengabari semua itu kepada Bu Sumi lewat WhatshApp.pada pesan terakhir Bu Sumi,ia meminta Dewi untuk memblender cabe rawit yang banyak.dewi sebenarnya heran cabe yang banyak pesanan Bu Sumi itu untuk apa.tapi ia enggan untuk bertanya lebih jauh.mungkin setelah ini bu Sumi mau mengajaknya masak masak untuk merayakan sesuatu yang belum terjadi ini.begitulah yang diyakini Dewi saat ini.
"Kok melamun wi?biasanya jam segini kamu sibuk di dapur"tiba tiba suaminya datang menghampiri."eh..iya mas.ini juga mau ke dapur".tukas Dewi seraya berlalu."tumben,peduli sama yang aku lakukan"gumam Dewi pelan.ia pun langsung berjibaku di dapur.tak lupa ia pun mengerjakan apa yang di pinta Bu Sumi.
Sementara itu,disebelah rumah Nengsih,tepatnya keberadaan rumah Bu Sumi,ia tengah sibuk mengabari para perangkat desa tentang perselingkuhan Rangga dan Nengsih.serta memberitahu tentang kemungkinan akan terjadi lagi perzinahan di rumah Dewi.
Sambil tegak berkacak pinggang,Bu Sumi tersenyum sendiri mengingat sesuatu yang telah ia rancang tanpa sepengetahuan Dewi."tunggu kamu Nengsih, rasakan lah pembalasan mode emak emak"gumam nya perlahan dengan wajah dingin.ia sangat tak sabar menunggu hari esok.
Lain halnya dengan Dewi sendiri,ia merasa ketar ketir tak karuan menjelang hari H.Di satu sisi ia sangat bersemangat untuk mengadili mereka.tapi disisi lain ia juga merasa tak tega.apalagi ini aib rumah tangga mereka.namun ia sadar akan semua ini.tidak mungkin untuk mundur ataupun menghentikan semua ini.semuanya sudah terlanjur.bak kata pepatah,nasi sudah menjadi bubur.ia pun sudah bergerak jauh selama ini.bukti bukti juga sudah terkumpul dengan sangat akurat.tidak mungkin baginya untuk menghentikan semua ini dengan dalih rasa kasihan.ia pun memutuskan untuk tetap pada rencana awal.yaitu membalas semua rasa sakit yang di terimanya
atas perselingkuhan yang dilakukan oleh rangga dan Nengsih.
KAMU SEDANG MEMBACA
selingkuh Dengan Tetangga
Romancemenceritakan tentang perselingkuhan seorang suami dengan tetangganya sendiri