Hari ini toko agak sepi pengunjung.kerjaanku hanya memperbanyak melamunkan hidup.hmmm...sekarang amira sudah sekolah,jika toko sepi pengunjung,aku benar benar kesepian.
"Permisi.. assalamu'alaikum..."suara seseorang membuyarkan lamunan panjang ku."wa alaikum salam.."jawabku sopan."Alhamdulillah...ada pembeli" bathin ku.namun sudah beberapa menit berlalu,bapak yang barusan datang tidak kunjung bicara mau beli pulsa atau voucher ataupun handphone.ia hanya diam mematung memandangku.tentu aku mendadak grogi dan hampir salah tingkah."ehm... dewi?"tanya nya tiba tiba."maaf,siapa ya?"tanya ku bingung."maaf sebelumnya,aku agus.yang tempo hari nelphon kamu"jawabnya sambil tersenyum simpul."ya...ada perlu apa ya pak?"tanya ku kemudian.yang di tanya malah senyum senyum tak jelas.
"Sebenarnya bapak dapat nomor saya dari siapa?"aku kembali bertanya.karena orang ini tak kunjung berbicara.sekilas ia terlihat kikuk."dari yanto"jawabnya singkat.
"Oh...apa bapak mau beli handphone?"pak agus malah terkekeh.aku semakin bingung mau apa dia sebenarnya.dan lagi kenapa juga yanto ngasih ngasih nomor hp ku tapi tidak konfirmasi dahulu."gak...aku gak mau beli hp.tapi kalau kamu maksa,ya aku beli aja..."ujar nya masih mengulum senyum."aduh...kok gitu pak?saya cuma nanya aja.gak maksa..."entahlah obrolan ini sepertinya gak ada faedahnya."hmmm... sebenarnya saya cuma mau berkenalan aja sama dewi.kalau bisa jangan panggil saya bapak.sepertinya kita seumuran"mendengar itu,aku melongo tak percaya."dasar yanto gila"bathinku memaki yanto.tega teganya ia seperti ini."terus saya harus panggil apa?"tanyaku.didalam hati aku mulai merasa geli sendiri."bisa panggil mas mungkin?"pak agus mulai berani menggoda."ah...iya deh mas agus"pak agus malah tertawa.mungkin ia geli mendengarnya.aku saja yang baru melisankannya saja juga merasa geli.
Jadi lah perkenalan dadakan itu menjadi obrolan seru.mumpung aku yang sedang sepi pembeli.hitung hitung menghilangkan jenuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
selingkuh Dengan Tetangga
Romancemenceritakan tentang perselingkuhan seorang suami dengan tetangganya sendiri