BD part2

5.6K 402 59
                                    

*klo ada typo maklumin aja
*tp klo dah baca gk vote ck.. pyy gk maapin !












"Sayang.."

"Jeon sajangnim"

Pria bertubuh kekar itu mendengkus kesal mendapat penolakan dari wanita yang menjabat sebagai sekertarisnya. Jungkook yang sudah membungkukkan badanya ingin meraih bibir si wanita untuk mencumbunya pun menggeram seraya bersedekap.

wanita berambut blonde sebahu itu terlihat gelisah sambil mengedarkan pandangannya ke segala arah.

"Ke ruanganku !" Titah Jungkook.

Sementara si wanita hanya mengangguk, merapikan drees berlapis blazer yang ia kenakan lalu melangkah mengikuti Jungkook.

Klek...

Jungkook segera mengunci pintu ruangannya ketika mereka sudah berada di dalam.

"Eemmmhhh... aahhh... mmfhh. Jungkook... aahh"

"Sshh.. mmhh.. nikmati saja aahhss.. sayang"

Cumbuan panas dari bibir tipis Jungkook tak dapat di tolak oleh Yerim, sekertarisnya. Wanita itu pun dengan semangat membalas ciuman Jungkook, kecipak basah terdengar dari bilah yang saling menikmati.

Permainan lidah Jungkook dapat di imbangi oleh Yerim dengan mudah, wanita itu memang handal. Sangat pandai membuat little Jeon berdiri.

"Mmmhhhh.. aahh.."

"Kenapa menolakku !"

"Hyung mu bisa melemparku dari perusahaan ini jika dia melihat." Jawab Yerim, Jungkook hanya memutar bola matanya malas

"Dia sedang ke London, mengurus perusahaan di sana" jelas Jungkook.

Yerim mengangguk paham sambil menggigit bibir bawahnya merasakan dadanya di raba sensual oleh  Jungkook.

"Ayo bercinta" Jemari kanan Jungkook menari sensual di atas bibir merekah Yerim. Sementara tangan kirinya menyibak dress hitam kekurangan bahan milik Yerim  lalu meraba paha mulusnya.

Wanita itu menggeleng, membuat Jungkook geram dan kembali menyerang bibirnya.

"Mmhhhh.. aahhh... sshh.. aahhh.. ngahh"

"Jung..Kook.. ini masih pagi.. bahkan kau baru saja tiba" ucap Yerim dengan nafas terengah.

"Aku suka Morning sex" bisik Jungkook sambil menjilati telinga Yerim.

"Eenghhh... maaf tuan, tapi setengah jam lagi anda ada meeting dengan tuan Lee"  tolak Yerim, lalu mendorong dada Jungkook, bosnya yang selalu menikmati tubuh indahnya.

"Shit !"

"Aku akan memuaskan little Jeon setelah meeting, heumm"

Cup...

Satu kecupan mendarat di bibir tipis Jungkook sebelum Yerim berjalan keluar. Dengan sengaja wanita itu menggoyangkan pantatnya menggoda Jungkook.

"Fuck !"

Kesal Jungkook merasakan uratnya yang semakin tegak berdiri. Jungkook meraih rokok di atas meja lalu menyalahkan pematik api pada ujung batang nikotin berwarna putih itu. Jungkook mengihsapnya nikmat, langkah kakinya bergerak menuju dinding kaca  yang ada di sisi kanan ruangan.

Jungkook berdiri di sana menikmati rokok yang ia hisap dan juga pemandangan lalu lalang kendaraan di jalanan yang ada bawah sana.

"Sial !" geram Jungkook, tangan lebarnya mengelus sesuatu yang mengeras di balik celananya, litlle Jeon memang sangat mudah terbangun namun sangat sulit di tidurkan.

BASTARD DADDYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang