Terlihat Rindou dan Sanzu sedang perang bantal, Mikey yang melihatnya di tarik paksa Sanzu agar mau mengalahkan Haitani bungsu itu.
"Mikey jika Rindou kalah aku traktir dua puluh dorayaki selama satu minggu penuh." Tawar Sanzu.
Mikey yang mendengar langsung mengambil bantal dan melemparnya ke wajah Rindou. Bukannya marah pria berkacamata itu malah tertawa.
Dua puluh menit mereka bermain dan dia antar mereka tidak ada yang mau mengalah, tapi sayang bantal guling Sanzu sudah menjadi korban semua bulu yang ada di dalam bantal dan guling itu berhamburan keluar membuat kamar pria bersurai broken heart itu jadi kotor.
"Rin makasih karena kau memberikanku kotak kejutan ini." Rindou yang mendengarnya hanya tersenyum dia lah yang seharusnya berterimakasih kepada Sanzu.
***
Sebenarnya saat itu Rindou hanya menghempaskan tubuh Sanzu ke kasur, tanpa ada niat melecehkan Sanzu justru dia berniat meminta maaf, hal itu membuat sanzu terkejut bahkan sekarang dia jadi jail kepada pria berkacamata itu.
Iya Sanzu terus menyebut jamet ke Rindou sesekali dia membanding-bandingkan rambu Rindou dengan es krim paddle pop rainbow, karena kata-kata itulah Rindou melempar bantal ke arah Sanzu.
Merasa tidak terima Sanzu melempar balik, sampai akhirnya ini yang terjadi.
***
"Sekarang kita tidur dimana." Keluh Sanzu. Dengan memutar bola mata malas Rindou menjawab. "Kita tidur di kamar tamu saja."
Sedangkan di sisi Mikey dia hanya diam namun kedua tangannya menarik pergelangan tangan Sanzu dan Rindou.
"Dari pada bingung lebih baik kita tidur berlima saja di depan televisi." Ucap Mikey yang mendapat anggukan kecil dari Rindou dan Sanzu.
Untunglah di depan televisi terdapat kasur lantai tiga jadi dengan begini mereka berlima bisa tidur bersama.
Sebenarnya alasan Mikey memberi ide ini karena dia tidak mau jauh dari Draken saja, tidak kurang tidak lebih.
Posisi tidur mereka cukup unik dimana Rindou tidur di sisi kiri Sanzu tepatnya dia ada di pinggir kasur, sedang sampai kanan Sanzu ada Ran yang tengah memeluk erat tubuh Sanzu, di samping Ran ada Mikey yang sedang memeluk guling sedang Draken berada di samping Mikey.
***
Tuju hari telah berlalu kini hubungan Sanzu dengan Haitani bersaudara semakin akrab bahkan dia sering terlihat bersama Ran dan Rindou, walau begitu terkadang rasa takut masih terbesit di hati kecil pria bersurai broken heart itu.
"Ahh males sekolah kenapa harus sekolah, toh sekolah tidak menjamin kau jadi sukses." Keluh Sanzu yang sedang berjalan di depan gerbang sekolah.
Hari ini hari Senin hari paling membosankan dan memusingkan. Fisika, matematika dan juga bahasa Inggris itulah mata pelajaran yang harus di tempuh, Stres oh tentu tidak karena Sanzu tidak pernah menggunakan otaknya untuk memecahkan rumus togel, bagi pria bersurai broken heart itu otaknya cukup digunakan untuk membuat Mikey jatuh dipeluknya, walau sulit tapi dia yakin hari dimana Mikey mencintainya datang, meskipun itu terlihat hoax.
"Ohayo Mikey." Sapa Sanzu kepada gebetan tersayang.
"Sanzu kau membuatku lapar." Terlihat wajah kesal Mikey yang langsung pergi dari sanzu. 'ck jadi pingin jajan ohayo.'
Tak lama setelah kepergian mikey, guru datang untuk memberikan materi yang kagak berguna bagi Sanzu, Sampai akhirnya pria itu.
"Pak guru kapan kita belajar reproduksi." Tanya Sanzu dengan muka polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
can you love me sanzu (Ran x Sanzu x Rindou) End
Fiksi PenggemarSanzu sangat menyukai Mikey meskipun pemuda itu menyukai Draken, tapi disisi lain mucho menyukai pemuda bersurai broken white itu namun hal itu membuat sanzu bertemu Haitani bersaudara karena salah tebas. niat awalnya pemuda itu ingin membunuh mucho...