Shin Ha Ri masih menekuk wajahnya ketika berhadapan dengan sahabat satu-satunya itu,Young Seo. Sepulang kerja,mereka sengaja berjanji temu di sebuah kafe langganan untuk minum bersama.
"Sudahlah,Ha Ri-a!!"
Shin Ha Ri tetap terlihat kesal. Sebenarnya perasaan Shin Ha Ri sangatlah campur aduk. Antara kesal dan sedih bercampur jadi satu. Mengingat sebentar lagi,Young Seo akan pindah ke Jepang untuk waktu yang lama.
"Ayolah Shin Ha Ri,,tersenyumlah,,hmm????" Bujuk Young Seo mencupit kedua pipi Ha RI dengan jemari-jemari tangannya.
"Yaa!!!" Shin Ha Ri menepisnya.
Jin Young Seo menghela nafas panjang,seakan sudah menyerah.
"Harus bagaimana aku Hari-a???" Young Seo tertunduk lemas.
Tiba-tiba Ha Ri menatap sahabatnya dengan tetesan air mata yang tahu-tahu mengalir begitu saja. Tentu saja Young Seo cemas saat mengetahuinya.
"Yaa,,Hari-a,gwenchana?"
Bibir Shin Ha Ri bergetar. Tidak kuat menahan isakan tangisnya.
"Young Seo-a,tega sekali kau tinggalkan aku ke Jepang. Tega sekali kau tidak memberitahuku?" Shin Ha Ri berkata sambil terisak.
"Mianhae Shin Ha Ri,aku tidak bermaksud untuk tidak memberi tahumu." Young Seo beralih duduknya lebih mendekati Ha Ri yang tengah terisak itu. Ia memeluk sahabatnya dari samping.
"Kemarin-kemarin aku tidak memberitahumu karena aku tahu kau sedang banyak pikiran soal Tae Mo,apalagi saat hubungan jarak jauh kalian membuat kau setiap hari gelisah." Jelasnya.
"Aku tidak mau menambah beban pikiranmu,Hari-a" sambung Young Seo sembari tangannya mengusap usap pundak Ha Ri.
Ketika Shin Ha Ri mulai tenang,dia mulai menatap mata Young Seo.
"Chukkae!!!" Senyum Ha Ri. "Akhirnya kau akan hidup bahagia dengan Soeng Hoen Shi."
"Thank you,cingu!!" Senyum Young Seo akhirnya juga lepas.
"Aku janji pasti akan sering kembali ke Korea nanti untuk menemuimu!!!" Imbuh Young Seo.
Setelah suasana mencair mereka akhirnya menyantap makanan dan minuman yang sudah terhidang di meja. Seperti biasa,mereka ketawa ketiwi sambil bercerita mengenai hubungan mereka dengan pasangan masing-masing.
*******
Shin Ha Ri tengah sibuk dengan pekerjaannya. Hampir seharian dia berada di ruang uji kelayakan makanan, sebab akan ada produk makanan baru untuk musim semi mendatang. Shin Ha Ri memang tergolong karyawan yang sangat diandalkan di timnya. Bahkan dia sering mendapatkan gelar karyawan teladan karena keahliannya dalam bekerja.
"Sampai kapan kau akan di sini?"
Shin Ha Ri langsung menoleh ke belakang. Senyumnya langsung mengembang saat tahu siapa yang menyapanya itu.
"Tae Mo Shi?"
"Apa kau tidak melihat jam tangan sampai lupa waktu?"
Kemudian Ha Ri beranjak dari duduknya dan melepas masker mika penutup mulutnya.
"Siapa yang membuatku bekerja lembur seperti ini?" Serang Ha Ri balik. Wajah Tae Mo langsung berubah dan berdehem pelan.
"Memang siapa?"
Shin Ha Ri terkekeh. Bisa-bisanya pacarnya pura-pura tidak tahu. Padahal dia menekan ketua Yeo agar produk yang di kelola tim Ha RI harus selesai besok juga. Kalau sudah begitu siapa lagi kalau bukan Shin Ha Ri yang menyelesaikan.
"Dasar Tae Mo Shi!!!" Shin Ha Ri memukul dada kekasihnya dengan gemas,hingga akhirnya Tae Mo menarik tangan Ha Ri dan membuat tubuh Ha Ri menempel padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATAE COUPLE By BUSSINES PROPOSAL
RomanceKang Tae Mo,CEO dari perusahaan GO food yang baru saja kembali dari New York dan berniat melamar kekasihnya Shin Ha Ri. Namun rencana yang sudah ia rencanakan matang-matang itu ternyata tidak berjalan mulus karena hadirnya orang ketiga diantara mere...