Bab 7

198 25 2
                                    

-----So thank you so much ya udah pada vote and baca,maaf kalau banyak typo maklum amatiran nih,hehehe...but ini hanya have a fun,Happy reading ya guys----------

"Nuna,bangun!!!!"

Shin Ha Min membangunkan Ha Ri pagi buta di akhir pekannya. Sementara Shin Ha Ri hanya menggeliatkan badannya. Lalu tidur kembali.

"YA! Nuna!!!" Shin Ha Min meninggikan suaranya.

"Assshhhhh......wae??!!!!!!!!" Shin Ha Ri bangun dengan wajah murkanya.

"Jangan marah-marah. Young Seo Nuna ada di bawah dengan kekasihnya. Kau tidak akan menyapanya?"

Wajah marah Ha Ri surut begitu mendengar nama sahabatnya.

"Young Seo dan Soeng Hoen?"

"Nde. Cepatlah bangun dan bersihkan muka Nuna!!!"

"Hm. Arasseo Arasseo!!!"

Setelah selesai mencuci muka dan berganti baju,Shin Ha Ri turun dari lantai atas menuju lantai bawah, ke kedai ayam yang masih belum di buka oleh Ayahnya.

Ia melihat Young Seo dan Soeng Hoen serta ibu dan ayahnya terlihat berkumpul bersama di meja makan.

"Ha Ri-a!!!!!" Sapa Young Seo begitu melihat batang hidung sahabatnya itu.

"Kenapa tak mengabariku kalau pagi-pagi datang!" Shin Ha Ri duduk bergabung.

"Maafkan kami Shin Ha Ri Shi mengganggumu di waktu akhir pekanmu,sebenarnya kami ingin berpamitan."

Shin Ha Ri membelalakkan matanya terkejut.

"Mwo??????"

"Hari-a,Young Seo sudah mau pergi ke Jepang hari ini." Cebik Oema-nya.

"Mwo?gabjagi?"

"Mianhae Ha Ri,kami sebenarnya akan berangkat setelah pernikahan nanti,namun sesuatu hal mengharuskan kami untuk tiba lebih awal di sana." Young Seo rupanya juga nampak sedih.

"YA! Pernikahan kalian tinggal bulan depan. Lantas bagaimana?"

"Kami akan kembali saat pernikahan kami nanti,lalu setelah selesai acara,kami akan kembali lagi ke Jepang." Sahut Soeng Hoen.

"Young Seo Shi,sesungguhnya kami sangat kehilanganmu. Namun kami sekeluarga hanya bisa mendoakan kebahagiaanmu dan bisnismu di sana sukses!" Ujar ayah Ha Ri. Membuat air mata Shin Ha Ri keluar tak terbendung.

"Young Seo-aaaaaaaaaaaaa!!!!!"

Shin Ha Ri berdiri hendak memeluk sahabatnya itu. Sadar akan hal itu,Young Seo beranjak pula dari duduknya dan menyambut pelukan hangat itu.

"Ha Ri-aaaaaaaaaaaaaa!!!!!"

"Aku sangat kesepian nanti. Bagaimana nanti jika aku sedang galau atau sedih,tidak ada tempat bercerita. Bagaimana nanti kalau aku kabur dari Oema jika sedang di marahi sedangkan kau tidak ada. Otokke otokke?!!?!??"

Shin Ha Ri menangis sejadi-jadinya.

"Tenang saja Shin Ha Ri,kita masih bisa melakukan panggilan video jika rindu. Lagipula kau bisa kabur ke rumah Tae Mo Shi jika sedang bermarahan dengan Oemmonim." Young Seo tertawa di sela-sela isakan tangisnya.

"YA!!!!!!" shin Ha Ri memukul punggung Young Seo hingga kemudian mereka saling melepaskan diri.

"Jaga diri baik-baik. Jangan terlalu capek Young Seo-a. Aku tidak mau keponakanku kenapa-kenapa di perutmu!?!"

"MWO???????????????"

"KEPONAKAN?????????"

Ayah dan Ibu Ha Ri berteriak saat putrinya keceplosan mengatakan kondisi Young Seo sebenarnya.

HATAE COUPLE By BUSSINES PROPOSALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang