Begitu pulang dari rumah sakit,Shin Ha Ri benar-benar harus istirahat total selama sebulan di rumahnya,sesuai permintaan Kang Tae Mo.
Kang Tae Mo pun juga sudah berbicara dengan orang tuanya dan mereka menyetujui,serta akan mengawasi Shin Ha Ri dua puluh empat jam.
Kakek Tae Mo bahkan begitu khawatir saat tahu kondisi Shin Ha Ri pasca kejadian dihotel itu,malah beliau menawarkan petugas medis kenalannya untuk menjaga Shin Ha Ri di rumahnya selama ia istirahat total. Namun Shin Ha Ri menolak keras. Dia hanya berjanji kepada Kakek Tae Mo untuk benar-benar istirahat total di rumahnya.
"Chagiya,kau harus makan banyak dan tentunya yang bergizi. Badanmu jadi tampak kurus setelah keluar dari rumah sakit!" Pinta Tae Mo duduk di tepi ranjang,menemani Shin Ha Ri yang berbaring di kasur.
"Kau tenang saja,Oema pasti akan merawatku dengan baik. Dia pasti akan memasakkan makanan yang enak-enak untukku,hum!?"
Kang Tae Mo tersenyum,lalu tiba-tiba tertegun. Terblesit lagi perkataan dokter soal hasil laboratorium Shin Ha Ri. Sungguh ia kesal sekali dengan kejadian itu. Namun dia belum sempat mengusutnya sampai tuntas,karena saat ini ia lebih fokus kepada kesehatan calon istrinya. Mengingat keputusan pernikahan mereka akan di gelar sebulanan lagi. Jadi kondisi Ha Ri Harus benar-benar pulih seratus persen.
"Kalau begitu aku pulang dahulu,ada banyak pekerjaan yang menanti. Namun aku akan usahakan datang kemari setiap pulang kerja,Arachi!"
Tae Mo mengacak-acak puncak kepala Ha Ri dengan gemas.
"Hm. Geunde,jika kau sibuk dan terlalu lelah,jangan memaksa untuk datang chagi. Aku sangat mengerti kondisimu,apalagi sekarang kau bekerja tanpa sekertaris yang membantumu." Cemas Ha Ri tercetak di tatapannya.
"Kau tenang saja,asisten Kakek,Tuan Jin membantuku untuk sementara."
"Jinjja?"
"Hm,jinjja. Mulai besok dia akan bekerja bersama ku."
"Oh,dahaengida!!!" Lega Shin Ha Ri sambil mengelus dadanya.
"Yasudah aku akan pulang sekarang!"
Shin Ha Ri pun mendudukkan dirinya dan memeluk kekasihnya sebelum ia benar-benar pergi.
"Gomawo chagiya,aku sangat beruntung kau ada di sisiku saat ini!"
Kang Tae Mo memeluk Shin Ha Ri tak kalah erat. Mengenduskan penciumannya di surai rambut Shin Ha Ri dengan aroma khasnya.
"Berjanjilah padaku,kau akan selalu mejaga diri baik-baik,hum??!!!!"
Shin Ha Ri mengangguk pelan,sangat terasa di pundak Tae Mo. Hingga pada akhirnya mereka saling melepaskan pelukan,lalu Tae Mo meninggalkan kecupan singkat di bibir Shin Ha Ri,kemudian ia melesat pergi.
Tidak lama kepergian Tae Mo,giliran Shin Ha Min masuk ke dalam kamar Shin Ha Ri untuk membawakan cemilan buah segar yang sudah di potongkan oleh Oemanya.
"Nuna,aku membawakan buah untukmu." Shin Ha Min meletakkan buah di meja.
"Hm,gomawo Ha Min-a!"
Kemudian Shin Ha Min hendak keluar dari kamar Shin Ha Ri,namun tiba-tiba ia teringat sesuatu. Langkah kakinya terhenti dan kemudian berbalik mendekati Nuna nya kembali.
"Nuna!"
"Wae?" Shin Ha Ri nampak bingung ketika Shin Ha Min menatapnya serius.
"Kau ingat sekertaris Hyungnim yang sangat cantik dan seksi itu,Kim Ha...????"
"Kim Ha Na Shi???"
"Haaaaaaaa,nde majayo!!!"
Ha Min sekarang beralih duduk di tepi ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATAE COUPLE By BUSSINES PROPOSAL
RomantikKang Tae Mo,CEO dari perusahaan GO food yang baru saja kembali dari New York dan berniat melamar kekasihnya Shin Ha Ri. Namun rencana yang sudah ia rencanakan matang-matang itu ternyata tidak berjalan mulus karena hadirnya orang ketiga diantara mere...