Maap baru lanjut ...
Mohon masih setia ya dengan cerita HaTae couple ini......Jangan lupa Vote ya teman2.....
Saranghae.......
❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Sudah berhari-hari ini Shin Ha Ri tinggal dengan orang tuanya,terpisah dengan suaminya. Sebelum memutuskan untuk tinggal sementara dengan orangtuanya,Shin Ha Ri telah meminta ijin dengan Tae Mo dan berbicara empat mata dengannya. Tae Mo tahu,mengijinkan istrinya pergi dari rumah merupakan keputusan tersulit. Namun ia juga tidak bisa menahan saat istrinya berkata bahwa dirinya butuh ketenangan hati.
Shin Ha Ri juga harus memikirkan soal perpisahan itu matang-matang. Barangkali dengan dia pergi sementara,dia bisa melupakan soal kata perpisahan itu dan kembali memaafkan Tae Mo. Itulah harapannya.
"Kau masih belum mau bicara soal kepindahan mu kemari?" Tanya sang Oemma tertuju kepada putrinya.
"Ini sudah hari ke lima kau selalu pulang kemari,setiap kali ku tanya kau selalu diam!!" Imbuh Sang Oema kembali.
Putrinya tetap mengunyah,tak memedulikan ibunya mengoceh. Sementara Sang Ayah menyenggol lengan istrinya yang duduk di sampingnya.
"Biarkan dia makan terlebih dahulu,dia baru saja pulang bekerja. Jangan kau tanya-tanya terus menerus!"
Sambil mendengus kasar,sang Oemma pun mengangguk. Lalu kembali menyantapn makanannya.
"Oemma,Appa,aku sudah selesai makan. Aku akan ke kamar untuk istirahat,hum!!!" Pamit Shin Ha Ri.
Dia pun langsung beranjak tanpa memedulikan sang Oemma sudah melotot kepadanya.
"YA!!!! Shin Ha Ri!!!!!!!!"
"Sudahlah,tahan emosimu. Tunggu dia siap untuk berbicara!" Ucap sang suami menahan istrinya yang hendak beranjak mengikuti putrinya.
"Ini sudah lima hari yoebo,apakah belum cukup siap dia untuk bercerita???? Aigo...apakah sebaiknya ku telpon saja menantuku itu,awas saja bila ternyata dia menyakiti putri kesayanganku!!!!!!"
"Andwae. Biarkan mereka menyelesaikan permasalahan rumah tangga mereka sendiri. Mereka sudah dewasa." Larang sang suami.
Tentu saja sang Oema langsung tertunduk lesu. Lagi-lagi ia hanya bisa mendegus kasar karena kesal. Tidak bisa berbuat apa-apa,sekaligus kesal tidak mengerti apa yang terjadi dengan putrinya.
Tidak lama Shin Ha Ri keluar dari kamar,entah mengapa yang tadinya berniat untuk beristirahat,ia pun malah beranjak dari kasur dan berniat keluar sebentar ke minimarket. Sekaligus mencari angin segar. Lagipula esok adalah akhir pekan. Tidak ada salahnya jika tidur larut malam.
Melihat pergerakan sang putri,orang tuanya yang sedang menonton televisi langsung menatap Shin Ha Ri tajam.
"Oedika?" Serbu sang Oemma.
"Aku ingin ke minimarket sebentar." Sahut Shin Ha Ri.
"Maukah ku antar kau nak,Appa juga ingin membeli sesuatu!"
"Aniyo Appa,aku bukan anak kecil lagi. Appa ingin apa,biar nanti aku belikan!" Tolak Shik Ha Ri.
Sang Appa pun langsung menghela nafas. Padahal itu hanya alasan saja, niat sesungguhnya hanya ingin mengobrol berdua dengan putrinya sambil berjalan.
"Ah,belikan Appa kopi kaleng,kau tahu kan kesukaan Appa?" Sahut sang Appa sekenanya.
"Oh nde,arasseo. Aku pergi dulu ya Oemma,Appa!"
"Hm....hati-hati Ha Ri-ya!" Sahut sang Oemma.
Shin Ha Ri menuruni anak tangga rumahnya. Di iringi helaan-helaan nafas yang akhir-akhir ini sering keluar dari mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATAE COUPLE By BUSSINES PROPOSAL
Roman d'amourKang Tae Mo,CEO dari perusahaan GO food yang baru saja kembali dari New York dan berniat melamar kekasihnya Shin Ha Ri. Namun rencana yang sudah ia rencanakan matang-matang itu ternyata tidak berjalan mulus karena hadirnya orang ketiga diantara mere...