Bab 9

187 22 4
                                    

Malam ini Shin Ha Ri sungguh sangat kacau hatinya. Sungguh dia sangat rindu dengan Young Seo yang selalu dijadikannya tempat bersandar di saat ada masalah. Namun kini dia tidak tahu lagi harus bersandar dengan siapa lagi.

Di temani lampu jalan setapak yang remang-remang,Shin Ha Ri berjalan sempoyongan menuju rumahnya. Pipinya memerah akibat tiga botol Soju yang ia tengguk sendiri saat pulang kerja tadi. Mulutnya juga asik mengoceh,

"Yaaaaaaa....ssshiiballll!!!!!" Ucap Ha Ri kasar.

"Kang Tae Mo,akan ku robek-robek wajahmu,awas saja!!!!!!!!!"

Sepanjang jalan Ha Ri meracau mulutnya. Kepalanya yang kian tambah pusing membuatnya tidak konsentrasi melangkahkan kaki,sampai-sampai ia menabarak tiang listrik dan jatuh tersungkur.

"Hah,di saat seperti ini saja aku masih saja sial." Oceh Shin Ha Ri.

Lalu dari jarak pandangnya sekitar sepuluh meter ada langkah seseorang yang mendekatinya. Shin Ha Ri menyipitkan kedua matanya. Terlihat seorang pria berjalan semakin mendekatinya lalu membungkuk untuk menolongnya.

"Tae Mo Shi?" Ha Ri memanggil Tae Mo saat wajah pria itu terlihat di pandangannya cukup dekat.

Lalu ia menggelengkan kepala beberapa kali dengan cepat sambil memejamkan matanya, untuk memastikan itu benar dia apa bukan.

Namun setelah membuka matanya,ternyata pria itu adalah Min Wo yang ternyata diam-diam mengikuti Shin Ha Ri.

"Rupanya kau mabuk berat." Ucap Min Wo.

Shin Ha Ri terbelalak matanya begitu sadar dia adalah Min Wo. Lalu Min Wo membantu Ha Ri untuk berdiri kembali.

"Kau mengikuti?" Tanya Ha Ri curiga.

"Hm. Aku cemas melihat keadaanmu!"

"Wae?"

"Aku sudah tau beritanya dari Ye Jin. Kebetulan aku bertemu dengannya saat dia makan siang di restoran ku."

Ye jin adalah teman sekantor Shin Ha Ri. Dulu mereka adalah satu tim,namun sejak setahun lalu mereka terpisahkan karena Ye Jin harus pindah ke Divisi lain.

Shin Ha Ri menatap Min Wo dalam.

"Ottoke??" Tanya Ha Ri. Air matanya juga sudah mulai terbendung di pelupuk matanya.

"Ottoke Min Wo-a?"

Tangisnya pecah saat ini. Min Wo menarik lengan tangan Ha Ri dan membiarkan tubuhnya jatuh ke dalam pelukan
Min Wo. Shin Ha Ri juga tidak menolaknya. Setidaknya Shin Ha Ri bisa berbagi kesedihannya dengan orang lain di saat Young Seo tidak ada di sisinya.

Setelah Shin Ha Ri tenang,mereka melanjutkan perjalanan ke rumah bersama. Lee Min Wo mengantar Shin Ha Ri sampai di depan rumahnya.

"Ya Lee Min Wo,apakah mataku bengkak?"

Min Wo terkekeh pelan. Lalu menggodai temannya dengan santai.

"OMO! Wajahmu seperti wajah panda yang matanya hitam dan bengkak!!!"

"Yaaaaa!!!!!" Shin Ha Ri memukul lengan Min Wo. Namun bukannya kesakitan,Min Wo malah terbahak-bahak.

"Tenang saja Ha Ri-a,kamu masih sangat yeppeo."

Mulut Shin Ha Ri mencibir. Min Wo pun mengikuti gaya bibirnya,membuat Shin Ha Ri tertawa kali ini.

"Gomawo." Senyum Shin Ha Ri.

"Hm." Angguk Min Wo sambil tersenyum.

"Terima kasih sudah menghiburku Min Wo-a,terima kasih sudah menjadi teman yang baik sampai sekarang,meskipun di balik itu kita pernah ada kisah yang tidak mengenakkan. Namun aku tetap bersyukur kita masih bisa berteman baik sampai saat ini."

HATAE COUPLE By BUSSINES PROPOSALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang