Prolog

77.1K 1.9K 12
                                    

Semua orang mengenal Pedro Ramiro, pengusaha drone dan pemilik real estate dengan wajah tampan dan tubuh kekar. Tapi tidak banyak yang tau, siapa sebenarnya sosok Pedro, bagaimana masa lalunya, termasuk bisnis gelap yang dijalankannya.

Freya Damaris adalah gadis yatim piatu yang bernasib malang. Ia kebetulan berada di tempat yang salah dan waktu yang salah. Hidupnya berubah drastis saat ia bertemu sisi gelap Pedro Ramiro sebagai snake head, pria dengan masa lalu gelap dan dingin.

Mampukah Freya bertahan menghadapi sisi gelap seorang Pedro?

°°°°°°°°°°°°

"Isaac.... " Pedro mengulurkan salah satu tangannya pada Isaac.

"Apa?" Freya tampak tertegun saat melihat Isaac menyodorkan jarum suntik ke arah Pedro.

"Lepas...!" Freya kembali memberontak sekuat tenaga sebelum mengerang panjang menahan sakit saat Pedro dengan kejam menghujam jarum suntik ke leher Freya.

Apa ini?

Freya mengejapkan matanya, lehernya terasa sangat sakit akibat tusukan jarum dari Pedro. Freya mengerang saat merasakan jarum ditarik kasar dari lehernya, meninggalkan rasa perih dan kebas dan perlahan tubuhnya terasa lemas, pandangan matanya perlahan menjadi buram, sebelum akhirnya menggelap.

°°°°°°°°°°°°°

Welcome to my 5th stories.

Kisah ini adalah kisah kelima yang saya tulis. Kisah ini adalah kisah yang berdiri sendiri, tidak termasuk dalam Saputra Series maupun Maxwell Series. Tapi buat teman teman yang udah membaca semua cerita saya, pasti nama Pedro tidak terlalu asing. Pedro pernah muncul di kisah Trapped dan juga Destiny.

Seperti kisah kisah saya sebelumnya, cerita saya semuanya bergenre adult romance dan mengandung MATURE CONTENT (kata kata kasar, adegan kekerasan dan adegan dewasa 18++) yang tidak diperuntukkan untuk pembaca dibawah umur.

Jadi..... Buat teman teman yang masih di bawah umur, bisa langsung skip kisah ini ya tanpa mereport.

Kisah ini mungkin sedikit lebih berat dari kisah kisah sebelumnya, di satu sisi mengandung bawang tapi di sisi lain bakalan memicu emosi 😅. Kali ini pengen nulis cerita yang gak terlalu manis dan romantis seperti cerita cerita sebelumnya. Dan semoga, cerita ini bisa bikin teman teman jatuh cinta seperti cerita cerita sebelumnya.

So... Let's start the story...

*noted : kisah ini akan di update secara teratur setelah kisah Destiny tamat, sementara ini. Jangan lupa tambahkan ke daftar bacaan teman teman, biar gak ketinggalan updatenya.

No Escape (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang