PERNIKAHAN KONTRAK 100 HARI

6.7K 1.4K 92
                                    

SELAMAT DATANG DI CERITA TRIO KWEK-KWEKK YANG KE SEPULUH 🤗🤗

SEMOGA KALIAN SUKA <3

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YAA
DAN YANG BELUM FOLLOW BISA FOLLOW AKUN AKU DULU

TERIMAKASIH DAN SELAMAT MEMBACA
🤍

.......

Legenda mengatakan ada makhluk mistis yang telah berumur lebih dari seribu tahun yang masih hidup sampai sekarang. Konon katanya makhluk tersebut mempunyai keinginan menjadi manusia. Dan untuk menjadi manusia dia harus mengonsumsi 1000 hati manusia. Jika ia tidak bisa mengonsumsi 1000 hati manusia, maka ia akan lenyap dari dunia.

Cara tersebut terlihat mengerikan dan dizaman yang sudah modern seperti ini tentu cara tersebut terlalu beresiko. Maka dari itu ada satu cara yang dianggap lebih aman namun juga memiliki resiko yang sama tingginya dengan cara pertama yaitu menikahi manusia selama seratus hari tapi manusia tersebut tidak boleh tahu tentang identitas aslinya.

Setelah adanya revolusi dengan cara yang dianggap lebih aman ini para gumiho mulai mengadakan kesepakatan dengan manusia dengan menutupi identitas aslinya. Yaitu dengan pernikahan kontrak 100 hari.

Dan cara itu yang akan Rasya, Hani dan Velin gunakan agar mereka menjadi manusia. Karena ketiganya adalah siluman rubah yang ingin menjadi manusia seutuhnya. Dan kebetulan sekali mereka bertemu dengan tiga pria tampan yang sedang membutuhkan istri untuk kepentingan mereka.

Rasya, Hani dan Velin menatap tiga pria yang mengaku bernama Michael, Alex dan Robin. Mereka bertiga adalah CEO perusahaan dan saling berteman baik. Umur mereka sudah menginjak 27 tahun dan belum memiliki pasangan.

Hal itu yang membuat ketiganya didesak oleh ibu mereka untuk segera menikah. Jika tidak maka mereka akan di coret dari kartu keluarga. Sungguh ancaman yang sangat mengerikan. Alex sendiri dipaksa menikah karena ibunya yang ingin melihat Alex menikah di sisa-sisa hidupnya.

Michael yang pertama kali membuka aplikasi dating online dan melihat ada profil Rasya. Dimana Rasya mengisi bionya dengan kata "Sedang mencari suami kontrak selama 100 hari, bukan lagi open bo".

Awalnya Michael tidak terlalu berharap dan menganggap tulisan itu hanya sebuah lelucon namun nyatanya Rasya benar-benar mencari seorang pria untuk menikah kontrak dengannya selama 100 hari.

Michael yang berniat curhat dengan Alex dan Robin tidak disangka keduanya malah menyuruh Michael untuk mengatakan pada Rasya jika ada gadis lain yang ingin menikah kontrak entah untuk alasan apapun kabari mereka.

Dan sekarang terjadilah pertemuan perdana antara keenamnya. Background Rasya hanya seorang gadis penjual bunga di toko peninggalan keluarganya. Hani adalah mahasiswi kupu-kupu semester akhir keperawatan dan Velin adalah mahasiswi jurusan seni rupa semester akhir juga.

"Perjanjiannya hanya 100 hari, untuk alasan cerai kita bisa cari sambil jalan siapa tau kalian jatuh cinta sama cewe lain selama 100 hari itu" ucap Rasya sembari menyodorkan dokumen tentang perjanjian pernikahannya kedepan mereka.

"Sebenernya apa alasan kalian nyari suami dan nikah kontrak kaya gini?" Tanya Robin yang masih heran dengan kenyataan yang ia lihat sendiri.

Bagaimanapun ketiganya masih muda tapi kenapa ketiganya malah ingin cepat-cepat menikah?

"Sebenernya si gue nyari suami biar tidurnya ga sendirian mulu" ucap Hani lalu dia menyeruput jusnya.

"Kalian anggep ini semua mainan ya?" Tanya Robin lagi setelah mendengar ucapan Hani.

Hani tertawa pelan lalu dia menggeleng, tentunya ini sangat penting baginya. Saat pertama kali membuka mata Hani hampir terkena serangan jantung melihat dia mempunyai ekor. Di pikir dia kembali ke jaman batu namun nyatanya dia adalah siluman rubah.

"Sebenernya alesan gue karena kalo gue ga nikah kakak laknat gue yang bakal kuasain harta keluarga. Di surat wasiat tertulis kalo gue bisa dapet warisan kalo gue udah nikah. Berhubung gue udah gede dan halal buat dinikahin yaudah gue juga gamau harta warisannya habis duluan sama kakak gue" jelas Hani.

Yang dikatakan Hani ada benarnya juga, keluarganya yang memang adalah siluman rubah berhasil menjadi manusia dengan cara menikah 100 hari dengan manusia tanpa wujud aslinya diketahui. Dan sialnya hanya dia yang belum menikah, memakan 1000 hati juga menjijikan menurut Hani.

Kakak-kakaknya yang sudah menjadi manusia sengaja tidak memberikannya kehidupan yang layak agar Hani cepat-cepat berubah menjadi manusia seutuhnya. Memang bajingan.

Robin mengangguk paham dia lalu beralih menatap Velin yang asik menjilati ice creamnya. Merasa diperhatikan Velin lalu mendongak dan menatap Robin.

"Kalo Velin sebenernya... Velin mau di nikahin paksa sama cowo tapi Velin gamau kalo dia tau Velin udah nikah kan pasti mundur alon-alon" jelas Velin.

Alex menghela nafasnya pelan, bagaimanapun juga dia kebagian menikah dengan gadis bernama Velin ini. Melihat dandanannya yang masih seperti anak dibawah umur jangan sampai ibunya mengira dia adalah pedofil nanti.

"Yaudah deal nih 100 hari" ucap Hani pada mereka.

Dan ketiganya mengangguk, pertama-tama mereka tentu akan di kenalkan pada keluarga para pria itu. Lalu kemudian menentukan acara pernikahannya sesegera mungkin.

Dan ada syarat yang diajukan Hani di dalam surat perjanjian pernikahannya. Dia ingin mereka tinggal di satu atap yang sama karena ketiganya sudah lama dekat.

Beruntung Michael selaku sponsor utama pernikahan kontrak ini mengangguk setuju, dan dia segera membeli mansion mewah untuk mereka tinggali.

.
.
.

Hani benar-benar takjub ternyata pria yang akan dia nikahi secara kontrak selama 100 hari benar-benar CEO dan sangat kaya.

"Sayang banget dapet suger Deddi tapi cuma seratus hari hm... Tapi gapapa kalo udah jadi human kan bisa nyari lagi yakan" ucap Hani lalu menyeret kopernya masuk kedalam gerbang mansion di depannya.

Di belakang Hani juga ada Velin dan Rasya yang berjalan sembari menyeret koper mereka. Mereka lalu melihat ada Robin yang berdiri di pintu depan menyambut mereka.

"Alex sama Michael lagi di kantor gue bakal nunjukin kamar kalian selama tinggal disini" ucap Robin pada mereka.

Ketiga gadis itu mengangguk lalu mereka masuk kedalam mansion mengikuti Robin di depan. Walaupun mereka akan menikah namun seperti yang kalian ketahui pernikahan ini adalah pernikahan kontrak dan mereka tidak akan tidur bersama.

"Nanti malem kalian bakal dinner sama keluarga besar kita jadi persiapin diri aja" ucap Robin setelah memberitahukan kamar untuk mereka bertiga tempati.

"Secepet itu?" Tanya Hani dan Robin mengangguk.

"Kalian tenang aja kalian cuma tinggal ikutin alurnya aja biar ga mencurigakan" ucap Robin.

"Pasti bakal mencurigakan si orang baru pertama langsung dinner lagian kalian ga ada kabar-kabar kan kalo semisal udah ada cewe gitu sama keluarga kalian?" Tanya Hani dan Robin menggeleng.

Hani menghela nafasnya pelan, ini tidak akan mudah. Alasan apa lagi yang akan dia gunakan untuk menanggapi berbagai pertanyaan yang pastinya akan di lontarkan oleh ibu Robin nantinya.

Ibu-ibu mana yang akan percaya anaknya tiba-tiba memperkenalkan seorang gadis dan langsung menikahinya tanpa berpikir panjang?

TRIO KWEK-KWEKK {🦆³}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang