15. Solving Problems with Style😎

811 26 0
                                    

Saat ini gadis itu sedang duduk di atas kasur dengan rokok yang bertengger ditangannya, ia menghisap rokok itu dengan nikmat seolah yang terhisap itu adalah beban, lalu menghembuskan asap rokok ke udara seperti kebebasan.

Ia sedang mencari cara untuk membersihkan namanya dari title 'Anak pembantu yang tak tahu diri' andaikan saja tak ada kata 'tak tahu diri' ia menerima saja kok. Ditambah kemarin gadis bangsat itu telah mempermalukannya di sekolah.

Ia tak akan diam namun sekarang pikirannya sedang buntu, yang ia inginkan hanya membunuh gadis itu sampai mampus.

"Tapi terlalu baik kalau gue langsung mampusin dia."

"Oh atau gue sebar tentang keluarganya? Betapa sangat harmonis hubungan keluarga itu." Zeva tersenyum licik.

"Hm.. Tapi cara itu terlalu biasa aja, mungkin kalau kepepet bisalah buat dia dihina satu sekolah."

"Judulnya, 'Olin si sekretaris Osis dari keluarga yang hancur.' terus captionnya tentang dia yang gak bersyukur sekolah dan hidup dari uang haram."

"Tapi terlalu jahat."

Zeva membuka aplikasi Instagram hanya sekedar untuk mengalihkan rasa bosannya, namun hal yang tak terduga terjadi, ia melihat foto dirinya satu tahun lalu dengan caption yang mengejutkan.

INILAH POTRET ANAK PEREMPUAN DARI VINCENT ALVIAN DEXTER DAN RISTIANI DEXTER PENGUSAHA TERKENAL ASAL INDONESIA

Caption:
Ternyata pengusaha terkenal asal Indonesia ini selain memiliki anak lelaki yang sangat tampan beliau juga mempunyai anak perempuan yang sangat cantik loh!
Zevannya Christianne Dexter, anak perempuan keluarga Dexter satu ini tak banyak orang tahu, dengan gayanya yang sedikit tomboy dan cuek namun tak melunturkan paras cantik yang dimiliki oleh seorang Zevannya.

Tak lupa akun tersebut meng-tag nama Instagram kedua orang tuanya, adiknya yang berada di London, dirinya juga akun gosip sekolahnya.

"Bangsat! Siapa sih ini, mana yang like banyak lagi. Nyusahin gue aja."

Ia lalu melihat komen yang sudah ribuan, kebanyakan anak-anak sekolahnya yang mengisi komentar, betapa terkejutnya mereka ternyata Zeva yang digadang-gadang anak pembantu tak tahu diri aslinya anak konglomerat.

Inilah isi kolom komentar yang Zeva baca.
Sya_11 : What??

Stev.Ryn : Wow.. gmn y kalo bonyoknya tau anaknya di buly wkwk

Fradanior15: Siapa sih kemaren² yang sebar gosip murahan itu wkwk

Syaquella: Dr awal gw gak yakin kalo s Zeva anak pembantu

Rangga_Razen: Ini kakak yang tomboy itu, follback ya @zvnya_christianne

Kla_riss: Lo harus liat ini! @Olin_Sanjaya

Olin_Sanjaya: Berita ini pst bhg

Rikaaa09: Mampus kemaren gue ikut2an ngomongin lg

Rasyareal: Gue juga, gara² si sekretaris osis bangsat@Olin_Sanjaya

Kanaya_azara: Lo kl mau jatohin org liat dl lawannya @olin_sanjaya

Finaalaery24: Katanya sekretaris Osis tp kelakuan kek bangsat @olin_sanjaya

Arsen_Asterion: Salam Dexter Family

Backstreet || Kang Ketos Arsen (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang