Aliska menatap aneh pada Ishana. Pasalnya semenjak datang ke kampus dan kembali pulang ke rumah, Ishana hanya diam seperti sedang kerasukan putri malu.
Sekarang Aliska sedang duduk di ranjang, memperhatikan pergerakan Ishana yang sedang mengganti bajunya di di dekat lemari.
"Ish, tumben loh akhir-akhir ini lo agak pendiem, terus tiap pagi juga langsung ke kelas, ada apa? Cerita dong" ucapnya yang merasa khawatir."Duuuuh gue juga gak tau, hati gue masih sakit" balas Ishana yang selesai mengganti bajunya kemudian menjatuhkan badannya ke ranjang.
"Ya kenapa, gue kan gak tau lo sakit hati kenapa? Kak Juna ngapain emang?" Tanya Aliska.
"Gak ngapa-ngapain, gue nya aja yang lebay" ujar Ishana memejamkan mata.
"Duh pusing deh lo" ucap Aliska pasrah.
Ponsel Ishana berdering menandakan ada telpon masuk.
Dengan malas Ishana mengambil ponsel yang dia simpan di dekatnya."Siapa?" tanya Aliska.
Saat melihat siapa yang telpon, Ishana sontak mendudukkan dirinya dan membelalakkan mata menatap ponselnya.
"Ibunya Kak Juna!""Yaudah angkat, speaker! Gue mau denger" ujar Aliska.
Ishana mengangguk.
"Halo bu" sapa Ishana dengan suara lembut dan tersenyum."Ishana sedang apa? Ibu ganggu gak?"
"Engga kok bu, Ishana baru nyampe rumah. Ada apa ya bu? Tumben banget telpon"
"Akhir pekan ini kamu sibuk ngga? Kan udah janji loh mau masak bareng Ibu"
"Oh iya Ishana gak ada acara sih minggu ini"
"Nah kalau gitu ke rumah Ibu ya sayang, kebetulan Ibu mau coba resep baru, kayanya seru kalau kamu kesini"
"Oh ya? Dengan senang hati Ishana pasti akan dateng kok bu"
"Yasudah nanti tinggal calling calling. Ibu tutup dulu ya ada yang dateng kayanya bel rumah bunyi terus"
"oke siap bu"
Ibu Juna menutup sambungan telpon lebih dulu.
"Akrab banget ya, udah kaya calon mertua nih" ujar Aliska.
"Aamiin!!!!!! Ibu kak Juna itu super baik, gampang akrab banget orangnya" ucap Ishana dengan antusias.
"Gak kaya anaknya ya? Cuek banget"
"Tapi gue suka" ucap Ishana sambil melihat layar ponselnya, potret Juna yang dia jadikan lockscreen di ponsel kesayangannya.
"Katanya sakit hati, tapi masih suka" Aliska menyindir.
"Ini tuh kaya love hate relationship tau gak sih Al"
Ishana membela diri sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Just A Mess ( LIJAM )
Fanfiction❗️[ TAHAP REVISI ]❗️ Beberapa chapter di unpub dan di publish ulang per-chapter. _____ Ishana Ileana Terra yang jatuh cinta pada seniornya, Juna Delardo. Pria dingin yang bicara seadanya, datar, gila belajar, workaholic, dan menganggap cinta itu han...