Setelah turun dari motornya, Juna berjalan menghampiri Ibunya yang sedang menyiram tanaman di halaman.
Ibu tersenyum saat melihat kedatangan putranya.
Juna meraih tangan Ibu dan langsung mencium punggung tangannya.
"Sudah makan? Kita makan bersama ya. Ayah kayanya pulang larut" kata Ibu.
"Boleh" jawab Juna.
Mereka kemudian memasuki rumah dan langsung menuju meja makan.
"Ini ada titipan untuk ibu" Juna mengeluarkan sekotak cookies dari tasnya yang diberikan Ishana.
"Dari siapa?" tanya Ibu langsung membuka tutup kotaknya.
"Ishana" jawab Juna.
Ibu tersenyum.
"Wah ini lucu sekali, pasti rasanya enak" ibu langsung menggigit cookies tersebut.
"Beneran ini enak, manisnya juga pas. Ishana jago masak kayanya ya" lanjutnya berucap sembari menikmati cookiesnya.Juna tidak menjawab, dia sibuk mengambil nasi dan lauk-pauk ke piringnya.
"Kamu mau coba cookiesnya?" Tawar ibu menyodorkan 1 cookies pada Juna.
"Juna mau makan bu" Juna menjawab tanpa mengalihkan pandangan dari piring nya.
"Iya iya, ibu taruh di kulkas ya" Ibu Juna langsung beranjak menyimpan cookies tersebut ke dalam kulkas.
_____
Waktu sudah menunjukan pukul 22.00.
Sepulang dari kampus tadi, Juna hanya sibuk di kamarnya menyelesaikan skripsi yang baru sedikit dia kerjakan.
Karna merasa haus, dia beranjak dari kamarnya menuju dapur.
Di dapur, Juna berpapasan dengan Ayahnya.
"Gimana skripsi kamu?" Tanya Ayah.
"Lancar" jawab Juna.
Ayah hanya tersenyum.
"Ayah ke kamar duluan" ucap Ayah sembari menepuk bahu Juna, kemudian pergi menuju kamarnya.Juna membuka kulkas dan meraih sebotol air dingin, niatnya untuk dibawa ke kamar.
Sebelum menutup pintu kulkas, Juna menatap kotak cookies yg berada disana. Tangannya tergerak untuk meraihnya.
Juna berpikir sejenak saat membuka kotak tersebut. Sampai kemudian dia mengambil satu buah cookies itu, menutup kotaknya dan menyimpannya kembali ke dalam kulkas. Setelah selesai, dia beranjak menuju kamarnya.
Setibanya di kamar, Juna mendudukan dirinya di kursi belajar dengan menatap cookies di tangannya.
Dengan ragu, Juna menggigit cookies itu sedikit demi sedikit.
'Enak' batin juna. Dia langsung menghabiskannya.Selang beberapa menit, ponsel Juna berbunyi menandakan ada pesan masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Just A Mess ( LIJAM )
Fanfiction❗️[ TAHAP REVISI ]❗️ Beberapa chapter di unpub dan di publish ulang per-chapter. _____ Ishana Ileana Terra yang jatuh cinta pada seniornya, Juna Delardo. Pria dingin yang bicara seadanya, datar, gila belajar, workaholic, dan menganggap cinta itu han...