"Ka-kau bekerja sebagai pelatih di sini?"
Chanyeol mulai melihat ke arah Eunji saat pertanyaan itu di ajukan. Dia enggan menjawab karena melihat adanya kekecewaan yang sangat dalam dari wanita ini mengenai masa lalu mereka berdua.
"Apa kau mengenalnya, Jung Eunji?" Hyunwoo bertanya karena penasaran.
Hal itu justru membuat Chanyeol bertanya-tanya di dalam pikirannya mengenai identitas pria ini. Apa mereka datang bersama tadi? Gumamnya dalam hati.
"Ada apa denganmu? Apa kau sakit?"
Eunji menolak kontak fisik dengan Hyunwoo dan kembali berdiri tegak. Dia juga tidak ingin berada di sana lebih lama jadi langsung pergi ke arah yang jauh dari suara air kolam tadi.
"Bodoh" Ucap Chanyeol pelan sebelum melanjutkan kegiatannya bersama anak-anak lainnya di sana.
Sementara itu Eunji berjalan melewati parkiran dan membuat Hyunwoo harus menghentikan langkahnya dengan cepat.
"Kemana kau akan pergi? Aku akan mengantarmu kembali ke kantor"
Lagi-lagi wanita itu segera melepas genggaman lengan dari pria ini dan menatap tempat yang hendak dimasukinya tadi.
"Jangan pernah membawaku kemanapun lagi mulai dari sekarang" Ucap Eunji dengan nada yang sedikit tertahan.
"Apa?"
"Aku sangat membenci orang yang memaksaku datang ke tempat seperti ini. Jadi perkenalan kita cukup sampai di sini, tuan Park. Aku akan pergi sendiri menggunakan kendaraan umum"
"Tapi....."
Eunji sudah melanjutkan langkahnya dan membuat Hyunwoo tidak bisa menahannya lagi. Pria itu justru kesal dengan tanggapan Eunji yang bisa dilihat dengan jelas oleh anak perempuan di sebelahnya yang selalu terdiam sejak tadi.
"Kita juga harus pulang sekarang, Hyerim. Rencanaku telah gagal dan tidak bisa dilanjutkan lagi" Ucap pria itu sebelum berjalan menuju mobilnya.
Sang anak juga langsung mengikutinya sampai bisa duduk di kursi penumpang mobil. Namun dia menemukan sebuah dompet di kakinya dan membuat Ayahnya juga kebingungan mengenai hal itu.
"Kita harus mengejarnya. Cepat pasang sabuk pengamanmu"
Hyerim hanya bisa menurut. Mobil pun melaju dan tidak butuh waktu lama untuk menemukan keberadaan Eunji yang masih berjalan pelan di area trotoar.
"Jung Eunji...."
Panggilan itu tidak membuatnya menoleh.
"Eunji...."
Panggilan kedua pun sama.
"Hei...."
Untuk yang ketiga kalinya, dia tidak bisa mengabaikannya lagi. Tubuhnya tiba-tiba saja berputar oleh bantuan seseorang yang berhasil menghalanginya untuk tidak menabrak pesepeda yang sedang melaju di sana.
"Apa yang kau lakukan?! Apa kau tidak bisa melihat jalan dengan benar?" Sang pengguna sepeda justru memarahi mereka karena membahayakan diri tadi.
"Ma-maaf.. Maafkan aku" Hyunwoo harus merasa bersalah untuk teman wanitanya yang masih terdiam seribu bahasa. Dia mulai menjaga jarak saat dirasa mereka berdua terlalu berdekatan tadi.
"Dompet mu tertinggal di mobilku. Bagaimana bisa kau menggunakan kendaraan umum nanti tanpa membawa barangmu lagi?"
Eunji masih tidak bisa menanggapi karena pikirannya selalu dipenuhi dengan memori masa lalunya.
"Aku akan mengantarmu sekarang. Kita bisa menaiki mobilku lagi"
Wanita itu juga tidak bergerak saat Hyunwoo sudah berjalan lebih dulu. Sang pria harus kembali ke dekatnya dan membawanya pergi dengan menarik lengannya pelan. Kali ini Eunji tidak menolak. Hyunwoo juga tidak bisa mengajukan banyak pertanyaan walaupun sudah muncul rasa penasarannya sejak tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dive Into You
Fanfiction[COMPLETED] Park Chanyeol merupakan seorang pria yang berprofesi sebagai pelatih renang. Dia menjalani pekerjaannya itu karena adanya penyesalan pada kejadian di masa lalu. Dalam situasi yang tidak terduga, dia kembali bertemu dengan Eunji yang meru...