38. Support

41 8 0
                                    

-- Siang hari --

Latihan renang yang biasa di lakukan di rumah itu tidak terlihat sekarang. Hari ini merupakan hari santai bagi Chanyeol. Namun dia memutuskan untuk berenang sebentar tanpa ditemani siapapun. Kondisi rumah besar itu juga sepi karena satu keluarga yang menempatinya sedang pergi sejak pagi tadi. Beberapa pekerja juga tidak sering terlihat mondar-mandir karena sebagian besar sibuk di area depan rumah untuk membersihkan taman yang ada. 

"Iya. Aku sudah membawanya. Dimana aku harus menyimpan barang ini?"

Suara seorang wanita terdengar. Sosok Son Seungwan datang sambil berbicara dengan seseorang melalui panggilan telepon. 

"Baiklah. Kalau begitu, aku akan menaruhnya di dapur"

Chanyeol masih berenang kesana kemari tanpa henti. Dia menghabiskan waktu yang lebih lama di dalam kolam renang itu. Dan saat ingin keluar dari sana, dia sedikit terkejut saat mendapati ada seseorang yang sedang memperhatikannya dari arah tempat duduk. 

"Sejak kapan kau ada di sana?"

"Tidak lama. Apa kau sudah selesai berenang?" Seungwan berdiri dari duduknya dan berjalan mendekat sambil membawa sesuatu  

"Iya" Chanyeol sudah berdiri di pinggir kolam renang. 

"Bisakah kau membantuku untuk memasangkan baterai ke mainan robot ini?"

Pria itu menerima handuk dan menyeka tangannya yang basah lalu mengambil mainan yang dibicarakan wanita ini tadi. 

"Kau membeli mainan ini?"

"Iya. Aku akan menghadiahkannya untuk Jaemin"

"Apa?"

"Dia memenangkan kompetisi renang kemarin. Jadi aku harus membelikan sesuatu untuknya"

"Bukankah dia sudah cukup besar untuk bisa menerima hadiah seperti ini?"

"Tidak. Kau harus melihat koleksi mainannya yang lain di kamarnya. Kau mungkin akan berpikir untuk membelikannya mainan yang sama denganku nanti"

Chanyeol mulai menempati kursi terdekat dan kembali mengingat mengenai anak itu yang selalu bercerita dengan semangat saat membicarakan tentang banyaknya mainan yang dia miliki sampai saat ini. Terkadang hal itu mengingatkannya juga dengan sosok dirinya saat kecil dulu. 

"Ini..." Dia sudah selesai mengutak-atik mainan di tangannya. 

"Terima kasih banyak. Aku harap Jaemin akan suka dengan hadiah ini. Dan aku juga sudah menyiapkan hadiah untukmu"

"Apa?"

"Sebaiknya kau merapihkan penampilanmu terlebih dulu. Aku akan menunggumu di area ruang tamu"

Ucapan wanita itu diturutinya. Chanyeol penasaran mengenai hadiah apa yang akan didapatnya nanti, tapi kenapa dia merasa antusias dengan hal itu? Padahal dia tidak pernah mengantisipasi hadiah dari seorang wanita sebelumnya. Sifatnya akhir-akhir ini juga selalu dilingkupi rasa senang dengan kehadiran Son Seungwan yang bisa datang ke rumah itu hanya untuk menemuinya. Dia pun segera merapihkan diri di kamar sampai sudah mendekat ke arah wanita itu yang sedang duduk di area ruang tamu. 

"Duduklah di sini.."

Chanyeol kembali menurut. Seungwan sibuk mengeluarkan sesuatu dari tas jinjing yang dibawanya lalu memberikan dua kaos berbeda warna kepada pria ini. 

"Aku tidak pandai memilih pakaian, terutama untuk seorang pria. Tapi ku harap kau menyukainya"

"Wah, terima kasih banyak"

Seungwan tersenyum senang saat Chanyeol bisa menerima hadiahnya dengan baik. Bahkan pria itu sudah mencoba kedua kaos itu langsung sampai menumpuk di tubuhnya. 

Dive Into YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang