Sudah satu jam lamanya setelah Naruto menerima Quest yang bersifat semi- permanen dan permanen. Quest tersebut beberapa diantaranya disertai hukuman yang tidak logis sama sekali. Namun, dibalik ketidak logisan tersebut, hal itu bisa dimaklumi. Dia meyakini bahwa dunia ini cukuplah brutal.
Hal itu disebabkan situasi 3 fraksi yang masih dalam status perang dingin. Sedikit percikan saja, ketiga fraksi bakal mengangkat senjata mereka dan tentunya Manusia bakal terkena dampaknya.
Ngomong-ngomong, pemilik tubuh ini sekolah di Shuchiin gakuen yang terkenal elite Karena sebagian besar murid-murid disana merupakan orang berpengaruh di negeri ini. Selain itu, sekolah ini memberikan beasiswa full untuk orang-orang cerdas, contohnya pemilik tubuh ini dan ketua osis.
Selama perjalanan, dia penasaran akan chat dimensi. Hal itu juga menarik perhatiannya.
Orang macam apa saja yang akan dia temui di sana...
Hal-hal menarik apa saja yang akan terjadi.
Apakah ada fungsi Shop dengan aneka macam item tidak logis yang tersedia disana seperti komik-komik yang ia baca saat sudah pensiun dulu.
Sistem: Apakah anda ingin menyatukan Fungsi chat dimensi dengan ponsel Yang anda miliki?
Naruto mengizinkan hal itu. Dia tahu akan teknologi yang bernama ponsel tersebut. Berterimakasih-lah pada Tuhan yang memberikan sistem praktis dan berguna. Berkat sistem tersebut, dia langsung memberikan ingatan pemilik sebelumnya sesaat setelah bangkit dari tidur abadi .
Berkat itu juga, dia menerima Quest tidak logis tersebut. Namun, dia tetap menerimanya dengan setengah hati.
Sistem tak bernama itu menggabungkan fitur chat dimensi dengan ponsel milik Naruto. Penggabungan fitur itu bisa membuatnya tak mencolok saat menggunakan fitur tersebut.
[Ding]
(UzumakiGirl)telah memasuki grup chat dimensiTengkorakBadass: Welcome, UzumakiGirl
RuinPrincess: Welcome, UzumakiGirl
RedHabanero: Selamat datang, UzumakiGirl.
Anti-Magic: Welcome, uzumaki Girl
BeautySlime(Admin): Akhurnya member satunya telah tiba, Welcome UzumakiGirl.
Naruto kaget dengan nick RedHabanero yang identik dengan julukan Ibu-nya sewaktu masih hidup.
"Sistem, kenapa ada ibuku di chat dimensi. Aku yakin, peserta Chat Grup merupakan orang yang masih hidup." Ujar Naruto dalam hati dengan suasana hati yang sedih. Saat mengatakan hal itu, dia teringat pertemuan pertamanya dengan sosok ibu tersebut.
Sistem: RedHabanero kemungkinan orang dari masa lalu, dengan kata lain, Sosok itu berada di zaman sebelum kamu lahir saat di dunia Shinobi, Naruto.
"Begitu ya... Berarti ada kemungkinan aku bisa selamatkan ibuku."
BeautySlime: Astaga, Uzumaki Kushina, Ains own goal, Kamijou Touma, Rias Gremory...
Ruin princess, RedHabanero, TengkorakBadass, Anti-magic: Kenapa kau tahu kami?
BeautySlime: Jangan marah ya. Kalian semua karakter di dalam cerita. Kemungkinan, salah satu penduduk di dunia kalian bereinkarnasi ke duniaku dulu dan membuat kisah tentang kalian sebagai pendapatan.
RuinPrincess: Eh begitukah. Ngomong-ngomong, nicknya jangan lupa ganti. Kurang nyaman ketika memanggil orang lain dengan nick.
RedHabanero: Bagaimana caranya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto DXD: Group Dimension
FanfictionWarning: alur mungkin rada-rada jelek... tidak jelas dan sebagainya... Disclaimer: Naruto, HSDXD, dan unsur2 anime lainnya itu bukan PUNYAKU yaaa. Itu punya masing2 creator anime tsb Pict diambil di devian art Sumber: https://www.deviantart.com/luis...