Kelahiran Herrscher?

95 11 25
                                    

Setelah misi selesai, semua pendatang telah meninggalkan dunia ini. Hal itulah yang membuat rumah sang MC sunyi.

"Mereka sudah pulang kah, nak ." Tanya Vasco yang habis latihan di halaman belakang. Tubuhnya berkeringat menandakan ia latihan keras.

"Sudah kek. Lebih baik mandi dulu, bau banget kek." Narumi menutup hidungnya saat mengatakan itu.

Narumi menatap layar hpnya dan melihat seluruh chat grup yang ramai.

-chat grup pov-

Kuroneko: Akhirnya kau login, Narumi?

Gintoki: tolongggg! Selamatkan aku dari latihan gila ini!

UzumakiGirls: Ada apa dengan Gintoki?

Rimuru: Palingan disiksa sama Beerus dengan dalih latihan.

Ainz: jadi, bagaimana dengan misi kali ini?

Sirin: Menyenangkan... Mereka semua kuat!

Rimuru: Tidak bisa berkata-kata lagi.

Origami: Aku terlalu lemah untuk ikut misi itu.

Kushina: Eh kok ngomongnya begitu, Origami-chan?

Rimuru: Wajar saja kamu merasa lemah. Sekali ikut misi langsung terjun lawan big boss🗿

Kuroneko: Narumi... Rias, jujur saja... Dunia kalian benar-benar gila!

Rias: Getaran akibat pertarungan Beerus dan Sekiryuushintei sampai ke underworld. Selain itu, BAGAIMANA BISA VETERAN DARI VATICAN MASUK KE KUBUMU, NARUMI!?

UzumakiGirl: Oh maksudmu Vasco Strada kah? Dia kakekku.

Kushina: Chotto matte! Ayah mertua masih hidup?

UzumakiGirl: Begitulah...

Gintoki: Kacang mahal kacang mahal!

Touma: Aku beruntung tidak ikut misi itu.

Kuroneko: Touma, kali ini aku setuju denganmu. Pertarungan Beerus dan Sekiryuushintei saja sampai getarkan dunia itu. Aku saja berdiam diri di kediaman Narumi.

Origami: Kuroneko betul. Seranganku dianggap hembusan angin. Perisai yang dibuat dari Angel milikku saja tembus.

Ngomong-ngomong, Sakata-san, apakah kamu masih hidup?

Gintoki: TENTU SAJA SIALAN! Saat ini aku beristirahat setelah pemanasan push up 10x, squad jump 10x, lompat 10x, sit up 10x dan jalan 100 langkah.

Kuroneko: Gyahahahah latihan apa itu!? Lemah sekali fisikmu, Gintoki! Apa perlu ku berikan berkah dari fallen angel yang menawan ini?

Rimuru: berapa kilo, Sakata-san?

Gintoki: cuma 100 kg berat gravitasi.

Ainz: Sepertinya di grup kita bakal ada si botak versi lite.

Rimuru: Ah, di duniamu ada Saitama kah?

Ainz: ada. Makanya aku tahu tentang Saitama.

Sirin: Heh, Sirin jadi tertarik untuk sparing.

{Kurama Login dari chat dimensi}

UzumakiGirl: Kurama... Kamu kemana saja tidak on beberapa hari?

Kurama: Tidur nyenyak...

Touma: Oh ya, Grup dimensi ini terdapat fitur baru kah? Fitur baru itu ialah gacha... Fukou da...

Kuroneko: Kuso! Dari semua fitur mainstream, kenapa mesti gacha duluan yang keluar!?

UzumakiGirl: Eh... Hadiah misi kita karcis gacha... Aku dapat 10 karcis gacha...

Rias: Aku sudah roll gacha.

Naruto DXD: Group DimensionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang