ST Freya Academy

308 25 19
                                    

Rias: Ngomong-ngomong, kamu dapat ability apa, Kuroneko-chan?

Mereka semua sejenak lupa terhadap Kuroneko. Beruntung Rias mengingatnya dan memutuskan mencari topik untuk mendekatkan diri dengam seniornya.

Kuroneko: Aku memiliki kekuatan katara.

Rias: Hah? Jadi saat ini kau adalah pengendali air, Kuroneko-chan?

Ains: Selamat Kuroneko-chan kekuatanmu cukup kuat.

Touma, Kushina, Kurama, Naruto, Bronya, Rimuru: Selamat Kuroneko-chan.

Kushina: Sebentar, Kuroneko-chan. Jika kau pengendali air, apakah bisa mengendalikan seluruh air di tubuh manusia?

Kuroneko: Kushina-san benar. Selama ada air, aku bisa melakukan apapun.

------------
Naruto mengabaikan percakapan mereka semua dan memutuskan untuk menukar semua uang yang ia miliki menjadi emas.

Mengapa dia perlu emas? Alasannya semua dunia masih menganggap emas merupakan barang mewah dan aset berharga.

Maka dari itu, Naruto berniat ke toko emas untuk persediaan uang di misinya tersebut. Namun, ketika dia berada di taman, tidak ada satu orang-pun di sekitarnya.

"Yo Yui-chan."

Pandangan Naruto mengarah ke langit, titik asal suara yang menyapanya. Dia melihat seseorang dengan mengenakan armor putih dengan sayap biru cerah di punggungnya. Dia langsung tahu bahwa sosok itu ialah Hakuryuukou, julukan bagi pengguna.

"Maaf kamu siapa? Kok kau bisa terbang?" tanya Naruto berakting layaknya manusia biasa. Dia bersiap-siap melepas seal kekuatan miliknya jika Hakuryuukou berniat membunuhnya.

"Aktingmu percuma, Yui. Semenjak dirimu berhasil kabur dari Ophis. Dia berniat mengajakmu bergabung ke Chaos Brigade dan menyuruhku menyeretmu jika menolak!"

Naruto hanya terdiam sambil melepas seal kekuatannya. Hal itu sontak membuat energy kekuatannya yang cukup besar menyebabkan gelombang hembusan angin di sekitarnya.

"Cih Uroboros dragon sialan!" umpatnya sambil mengingat kejadian di masa lalu, ketika salah satu klon waktu miliknya ketahuan menyusup ke asgard, tepatnya ketika menemukan ruangan terlarang milik Odin yang ternyata adalah kumpulan edisi terbatas majalah dewasa.

Naruto memang berhasil kabur, namun dia dikunjungi oleh eksistensi kuat. Eksistensi tersebut ialah pemimpin chaos Brigade, yakni Ophis.

Organisasi Chaos Brigade merupakan salah satu tempat yang susah dia susupi dan info yang dimiliki masihlah minim.

"Vali, kenapa kau tidak jujur saja. Kau ingin tanda tangannya kan, mengingat kau ter--"

Sebelum suara yang berasal dari sayap Sacred gear Vali menyelesaikan ucapannya, pemilik sacred gear dividing divine itu menyela dengan sedikit semburat merah di pipinya.

Namun, Naruto tahu kelanjutan perkataan makhluk yang mendiami sacred gear Vali itu.

"Are... Sungguh terhormat Hakuryuukou yang agung jadi fansku. Jadi, dimana aku harus tanda tangan untuk fans imutku ini?" tanya Naruto dengan nada jahil.

"Dia ingin tanda tanganmu di armornya, Ojou-chan!" ujar makhluk yang disegel di sacred gear Vali dengan nada.

"Albion DIAM!"

"Pfft... baiklah aku mau pergi dulu... Zaphkiel: Aleph." ujar Naruto menggunakan kekuatan zaphkiel miliknya. Dia menggunakan peluru aleph untuk meningkatkan kecepatan miliknya dan ditangan kirinya terdapat sebuah belati dengan bentuk agak aneh. Dia sempat membuat belati Rule Breaker sebelum pergi meninggalkan taman ini.

Naruto DXD: Group DimensionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang